Home » Hiburan » Calon Suami Tak Membatasi Aktifitas Syuting Laudya Cynthia Bella

Calon Suami Tak Membatasi Aktifitas Syuting Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Tampaknya sudah tak lama lagi Laudya Cynthia Bella akan melepas masa lajang. Lantas akankah Bella tetap berkarier setelah resmi menikah?

Calon Suami Tak Membatasi Aktifitas Syuting Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan calon suami

“Iya,” bukanya santai, dilansir dari detikHOT, Minggu, (5/2/2017).

“Iya dia support, dia justru karena dia tahu aku suka kerja dia tahu banget aku suka kerja, kaya aku syuting stripping sekarang dia oke. Dia nggak ada masalah,” sambungnya serius.

Meski begitu, Bella mengatakan siap mengurangi jadwal pekerjaannya bila kelak sudah berumah tangga.

“Karena sebelum aku kenal dia juga, aku sudah mulai syuting. Cuma nanti insya Allah kalau sampai menikah pun ya tahu waktu sedikit lah gitu. Aku yang nggak terlalu sibuk sekarang. Sekarang kan semua pekerjaan ya apapun aku ambil,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bella juga sedikit menceritakan alasannya menerima lamaran dari keponakan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Di mata artis yang pernah membintangi film ‘Aisyah’ ini, calon suaminya itu memiliki sifat berkebalikan dengan dirinya.

Bella mengatakan, bila dibandingkan dengan dirinya yang sensitif, sang suami justru lebih cuek.

“Dia orang yang sebenarnya cuek dalam arti tuh dia tipe orang yang nggak denger kaya yang nggak begitu peduli dengan gosip segala macem, sedangkan aku sensitif nggak bisa gitu,” kisahnya seraya tertawa.

Hal itu dinilai Bella menjadi sisi menarik selama ia mengenal Afif.

Baca juga : Ayushita Akan Mengamuk Kalau Tak Diundang Pernikahan Laudya Cynthia Bella

“Jadi kayanya menurut aku memang yang ada di dia nggak ada di aku, apa yang nggak ada di aku ada di dia,” tambahnya merinci.

Selebihnya sosok Afif dinilai Bella sebagai pria yang baik setelah mengenalnya selama satu setengah tahun. Satu hal lain yang membuatnya cocok berhubungan dengan keponakan Jusuf Kalla itu karena di matanya, ia adalah pria yang bisa bertanggungjawab.

“Baik itu relatif sih sebenernya. Tapi sosoknya dia itu orang yang bertanggung jawab. Dia orang yang positif thinking banget,” tutur Bella.
(Muspri-sisidunia.com)