Home » Hiburan » Untuk Saat Ini, Aliando Lebih Memilih Teman Dibanding Pacar

Untuk Saat Ini, Aliando Lebih Memilih Teman Dibanding Pacar



Jakarta – Aliando Syarief pernah memerankan pria yang melupakan sahabat-sahabatnya demi meluangkan waktu bersama wanita yang dicintainya. Rupanya, hal tersebut membuat Alaindo bersedih.

Untuk Saat Ini, Aliando Lebih Memilih Teman Dibanding Pacar

Aliando Syarief

Pasalnya, dalam kehidupan nyata Aliando merasakan apa yang dialami teman-temannya di sinetron. Kebalikannya, Aliando yang ditinggal sahabat karena mementingkan pacaran.

“Gue pernah dapat peran, gue punya cewek dan gua kayak ngelupain teman-teman gue gitu, itu gue nyesel banget dan sekarang teman-teman gue gitu ke gua, sedih ya,” ungkap Aliando menceritakan, di Gala Premiere film ‘Pertaruhan’, XXI Senayan City, Jakarta Pusat.

“Iya sedih gue kalau ditinggal teman. Apalagi cuma buat pacaran. Buat gue teman itu segalanya,” terang Aliando.

Tak hanya itu, yang membuat Aliando sedih ketika pergi bersama teman yang mengajak pacarnya.

“Pernah ngalamin. Ada lagi, gue nonton sendiri, mereka berdua, jadi nyamuk gue,” pungkas Aliando tersenyum.

Baca juga : Bikin Iri. Wanita Cantik Ini Tidur Disamping Aliando

Aliando sendiri merasa lebih nyaman sendiri dulu, ia tak buru-buru mencari pacar. Menurut Aliando, dirinya lebih suka menjalani hidup menjomblo. Aliando mengungkapkan alasan saat ini belum mau punya ikatan. Ia ingin bebas dengan kegiatannya yang padat.

“Jadi single itu enak, kita bisa main sama siapa aja dan nggak ada yang marah, apalagi waktu gue syuting kan, jadi adegan romantis sama siapa aja aman. Lebih mandiri aja, sendiri lagi asik,” tutup Aliando.
(Muspri-sisidunia.com)