Home » Hiburan » Tersapu Ombak Saat Bermain di Pantai, Baju WAG’s Liverpool Ikut Melorot

Tersapu Ombak Saat Bermain di Pantai, Baju WAG’s Liverpool Ikut Melorot



Jakarta – Acara liburan mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, bersama sang istri, Louise Redknapp, sempat terganggu dengan sebuah insiden memalukan. Baju renang Louise melorot saat ia terhempas ombak.

Tersapu Ombak Saat Bermain di Pantai, Baju WAG's Liverpool Ikut Melorot

Detik-detik awal Louise terseret ombak yang deras

Dilansir Daily Mail, Jamie dan Louise memang tengah menjalani liburan bersama di sebuah pantai kondang di Prancis. Keduanya, mencoba menikmati keindahan pantai St. Barts untuk menghabiskan kebersamaan.

Louise tampak anggun saat mengenakan pakaian renang warna hitam tersebut. Wanita berusia 40 tahun ini terus mengumbar senyuman, begitu juga dengan sang suami, Jamie Redknapp.

Tersapu Ombak Saat Bermain di Pantai, Baju WAG's Liverpool Ikut Melorot

Payudara Louise terlihat akibat baju renangnya terseret ombak

Namun sebuah insiden memalukan terjadi saat Louise mencoba menikmati ombak. Saat tengah berdiri, ia terjatuh dan terseret ombak yang membuat bagian atas pakaian renangnya melorot hingga ke pinggang. Hasilnya, belahan dada Louise tak tertutup sehelai kain pun.

Baca juga : Ikut Acara Lelang, Mobil Kesayangan Justin Bieber dan Lionel Messi Dijual Dengan Harga Fantastis

Karena kaget, Louise sempat berteriak keras. Sontak saja kejadian ini langsung mengundang perhatian banyak orang, termasuk para paparazi.

Tersapu Ombak Saat Bermain di Pantai, Baju WAG's Liverpool Ikut Melorot

Jamie berusaha membantu Louise berdiri

Walaupun Louise sudah mencoba menutupinya dengan tangannya, namun kejadian ini sempat diabadikan lewatan jepretan kamera paparazi. Jamie Redknapp yang mengetahui kejadian ini justru tersenyum sembari membantu sang istri berdiri.

Nah, dengan kejadian ini, Louise tentu harus berpikir ulang untuk mengenakan pakaian renang model ini. Sebagai catatan, baju renang buatan Melissa Odabash ini dijual seharga 190 pounds atau setara Rp3 juta.
(Muspri-sisidunia.com)