Home » Gaya Hidup » Terbuat dari Perunggu, Inilah Seks Toys Tertua di Dunia

Terbuat dari Perunggu, Inilah Seks Toys Tertua di Dunia



Jakarta – Bentuk benda yang terbuat dari perunggu ini begitu mirip dengan penis. Benda tersebut ditemukan di makam bangsawan yang sudah berusia 2.000 tahun. Mungkinkah benda ini mainan seks kuno tertua di dunia?

Terbuat dari Perunggu, Inilah Seks Toys Tertua di Dunia

Seks Toys berbentuk penis

Ada dua perangkat perunggu yang ditemukan. Salah satu item diyakini milik seorang raja daerah dan lainnya seorang aristokrat. Seorang anggota staf di Museum Yizheng mengatakan kepada MailOnline bahwa benda perunggu itu ditemukan di dalam makam bangsawan di Dinasti Han (206 SM-220M).

Dan mainan seks yang lain tampaknya milik keluarga kekaisaran China. Kedua mainan seks kuno yang mirip penis itu ditemukan di Provinsi Jiangsu di dekat Shanghai, China, di dalam makam kuno milik orang kaya dan berkuasa. Salah satu dari dua artefak yang menempel pada cincin logam ditemukan di kota Yizheng di provinsi Jiangsu dan milik dinasti Han Barat.

Mainan seks lainnya merupakan milik keluarga kekaisaran di Cina ditemukan di sebuah makam di Xuyi county di tahun 2009.Artefak perunggu, yang dasarnya datar, ditemukan di dalam sebuah makam kuno di Xuyi County di Jiangsu Barat pada tahun 2009. Ini telah disimpan di Museum Nanjing, ibukota Provinsi Jiangsu.

Baca juga : Ternyata Telur Giok Tidak Dapat Memperkuat Mrs. V

Co-kurator di Museum Seni Asia, Zhang Fan dalam wawancara yang sama, mengatakan, barang ini bisa dipakai dan digunakan. Ini mencerminkan apresiasi modern kebutuhan tubuh untuk kesenangan.

Kedua benda yang diduga mainan seks yang luar biasa itu akan dipamerkan di sebuah pameran di Asian Art Museum San Francisco di Amerika Serikat sejak 17 Februari sampai 28 Mei 2017. Pameran yang disebut ‘Tomb Treasures’, akan menampilkan lebih dari 160 artefak dari Dinasti Han.
(Muspri-sisidunia.com)