Home » Hiburan » Soimah Pernah Menolak Tawaran Kencan Berbayar Hingga Ratusan Juta Rupiah

Soimah Pernah Menolak Tawaran Kencan Berbayar Hingga Ratusan Juta Rupiah



Jakarta – Fenomena prostitusi artis beberapa waktu yang lalu pernah mencuat dan ramai dibicarakan. Bahkan hingga sekarang, beberapa nama artis masih sering disebutkan terseret dalam hal tersebut.

Soimah Pernah Menolak Tawaran Kencan Berbayar Hingga Ratusan Juta Rupiah

Artis multitalenta, Soimah

Tentu saja hal itu membuat beberapa artis yang disebut namanya geram karena dianggap mencoreng nama baik mereka.
Namun ternyata ada beberapa artis yang justru secara terang-terangan mengakui pernah ditawar oleh pria hidung belang.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang menawarkan harga hingga mencapai angka 1 Miliar Rupiah.

Meski diiming-imingi dengan harga yang fantastis dan menggiurkan, namun demi menjaga kehormatan diri, mereka pun menolak tawaran tersebut.

Mereka lebih memilih untuk fokus meniti karir untuk meraih kesuksesan dengan cara yang halal. Salah satunya adalah artis multitalenta, Soimah.

Baca juga : Andy Soraya Mengaku Pernah Diminta Temani Tidur Pengusaha Dengan Bayaran Rp 1 Miliar

Soimah dikenal sebagai artis serba bisa yang merintis karirnya dari bawah. Siapa sangka jika dirinya pernah mendapat perlakukan kurang pantas dari pria hidung belang.

Soimah pernah diajak oleh seorang pengusaha kaya untuk menemaninya berkencan. Ia pun dijanjikan dengan bayaran yang cukup tinggi untuk hal itu.

“Saya malah pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia, ditawari nemani di hotel dan dibayar uang seharga satu kali Show ditambahin lagi 50 juta. Saya tolak, lalu dia naikkan tawaran jadi 250 juta, lalu ditolak dia naikin lagi sampai dia tawarkan 1 milyar, tetap saya tolak,” kata Soimah.

Soimah dengan tegas menolak tawaran tersebut. Baginya yang merintis karir dari bawah, kesuksesan harus ditempuh dengan kerja keras, bukan jalan pintas.
(Muspri-sisidunia.com)