Home » News » Sandiaga : “Bang Haji Oma yang Dukung Kita, yang Enggak Milih Kita Sungguh Terlalu”

Sandiaga : “Bang Haji Oma yang Dukung Kita, yang Enggak Milih Kita Sungguh Terlalu”



Jakarta – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Sandiaga : "Bang Haji Oma yang Dukung Kita, yang Enggak Milih Kita Sungguh Terlalu"

Kampanye Akbar Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang dihadiri Prabowo Subianto

Sandiaga mengaku tidak menyangka warga yang datang jauh lebih banyak dari yang diperkirakan.

“Dan kami merasakan ini sebagai anugerah, warga datang banyak membawa dukungan dan untuk itu kami syukuri,” katanya.

Namun Sandi mengaku tidak akan berbesar kepala dengan banyaknya dukungan ini. Pihaknya kata dia akan tetap bekerja keras di sisa waktu kampanye yang tinggal sebentar lagi.

“Karena 10 hari itu dalam politik bisa jadi waktu yang pendek, bisa jadi waktu yang panjang, dan kita harus terus bekerja keras menahan momentum ini untuk terus sentimennya positif,” ujar Sandi.

Baca juga : Prabowo Menyebut Tak Pernah Ajak Anies Masuk Gerindra

Dalam kesempatan ini, Sandiaga menjanjikan pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya jika warga mencoblos Anies. Dia kembali menyebut program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE).

“Insya Allah 15 Februari kita sambut Mas Anies sebagai gubernur. Ada program OK OCE. Kalau kita kerja keras, kita buka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata dia.

Pengusaha ini mengatakan kebijakan pemerintah DKI saat ini cenderung memihak kepada yang punya uang. Sehingga yang kaya semakin kaya, dan yang miskin semakin miskin.

“Kalau yang bicara Bang Haji Oma yang dukung kita, yang enggak milih kita sungguh terlalu,” ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, kampanye ini dihadiri lebih dari 75 ribu pendukung dan relawan. Selain mereka, turut juga hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.
(Muspri-sisidunia.com)