Home » Sport » Piala Presiden 2017 : Laskar Wong Kito Memboyong 27 Pemain

Piala Presiden 2017 : Laskar Wong Kito Memboyong 27 Pemain



Bali – Di turnamen Piala Presiden 2017, Sriwijaya FC memastikan turun dengan kekuatan penuh. Laskar Wong Kito memboyong 27 pemain ke Bali, salah satunyaa adalah rekrutan anyar Bio Paulin Pierre.

Piala Presiden 2017 : Laskar Wong Kito Memboyong 27 Pemain

Pemain Sriwijaya FC

Marco Meraudje dan kawan-kawan bertolak dari Palembang pagi tadi, Minggu (5/2/2017) dengan menggunakan penerbangan via transit Jakarta. Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, menyebut pihaknya memang sengaja membawa seluruh pemain saat turun di grup 4 Piala Presiden 2017 ini.

Baca  juga : Giggs Percaya N’Golo Memiliki Nilai Baik Untuk MU

Dodi Reza menganggap turnamen resmi pramusim ini sebagai ajang paling pas untuk mengukur kesiapan klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini sebelum turun di Liga 1 Indonesia akhir Maret mendatang.

“Awalnya memang ada pertimbangan hanya membawa sebagian pemain dan ada yang ditinggal di Palembang,” kata Dodi Reza kepada wartawan, Minggu (5/2/2017).

“Namun setelah berdiskusi dengan tim pelatih, maka kita memutuskan memboyong seluruh pemain agar sesi latihan juga berjalan dengan lebih baik dan efektif nantinya, apalagi ada 3 pertandingan yang harus dimainkan dengan rentang waktu yang cukup lama,” jelasnya.

Menurutnya, kebijakan ini juga agar tim pelatih dapat memantau secara langsung kondisi setiap pemain. Salah satu pemain Sriwijaya FC yang tengah dalam proses pemulihan cedera adalah Ichsan Kurniawan.

“Kalau untuk kompetisi nanti, mungkin tidak semua dibawa karena hanya 1 pertandingan away yang harus dimainkan. Tetapi, karena ini turnamen dan berlangsung hampir 2 minggu, maka kita putuskan semua dibawa termasuk yang sedang cedera,” paparnya.

(bens – sisidunia.com)