Home » Otomotif » Pesaing Model Hellcat, Dodge Challenger SRT Demon Siap Mejeng di NYIAS 2017

Pesaing Model Hellcat, Dodge Challenger SRT Demon Siap Mejeng di NYIAS 2017



Jakarta – Dodge telah mengumumkan mobil terbarunya, yaitu Challenger SRT Demon. Rencananya mobil ini dijadwalkan akan debut publik di New York Auto Show 2017, April mendatang.

Pesaing Model Hellcat, Dodge Challenger SRT Demon Siap Mejeng di NYIAS 2017

Dodge Challenger SRT Demon akan menjadi pesaing dari model Hellcat

Dikutip dari Autoguide, Dodge Challenger SRT Demon akan menjadi pesaing dari model Hellcat, karena disebut memiliki performa yang lebih unggul. Termasuk punya bobot mobil yang lebih ringan 200 pound.

Perusahaan membeberkan rahasia yang membuat mobil ini punya performa lebih baik, terletak pada pemasangan 18 komponen baru yang diklaim menjadi sumber tenaga. Beberapa diantaranya adalah, Demon spare wheels yang lebih ringan, Direct Connection Demon Performance Parts dan Demon Track Pack System.

Baca juga : Untuk Musim Balap 2018, BMW Sudah Persiapkan Couple Balap Andalannya

Dodge mengisyaratkan bahwa muscle car ini merupakan varian khusus bagi penggemarnya yang ingin memodifikasi tunggangannya sesuai pesanan. Challanger SRT Demon hanya menyediakan satu jok untuk pengemudi, termasuk bagian bodi yang lebih ramping dan lebih ringan.

Paket ini nantinya akan diberi lencana ‘Demon’ dengan nomor seri 0757, yang menandakan daya 757 tenaga kuda, atau peningkatan torsi sebesar 50 tenaga kuda dibanding Hellcat. Ada juga tercantum kode VIN 01.121, kode dari pembalap drag terkenal di era 1960-an, Tom Coddington.
(Muspri-sisidunia.com)