Home » Hiburan » Perfeksionis, Olla Ramlan Sudah Persiapkan Pakaian Umroh Jauh Hari Sebelumnya

Perfeksionis, Olla Ramlan Sudah Persiapkan Pakaian Umroh Jauh Hari Sebelumnya



Madinah – Tidak hanya rombongan Wardah dan Dewi Sandra yang pergi umrah pada awal Februari ini. Selebriti cantik Olla Ramlan juga berangkat ke Tanah Suci. Olla bersama suaminya Mohammad Aufar dan putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea, juga tiba di Madinah pada Kamis (2/2/2017).

Perfeksionis, Olla Ramlan Sudah Persiapkan Pakaian Umroh Jauh Hari Sebelumnya

Olla Ramlan pergi umroh bersama keluarganya

Cuaca di Madinah berada dalam suhu yang dingin. Meski matahari terik tapi angin yang berhembus cukup menusuk tulang. Oleh karena itu, Olla sudah menyiapkan beberapa busana untuk menghadapi cuaca di Tanah Suci.

Olla mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan busana sejak jauh hari. Ia mengaku merupakan salah satu wanita dengan tipe perfeksionis maka dari itu, semua busana dan keperluan umrah telah disiapkannya dengan baik. Hal ini juga dilakukan demi kelancaran ibadahnya saat umrah.

Baca juga : Olla Ramlan Pamerkan Kemesraan Ditengah Isu Keretakan Rumah Tangga

Persiapan yang Olla lakukan sebenarnya bukan hanya karena cuaca tapi juga membawa putri kecilnya yang baru berusia dua tahun. Menurut wanita berdarah Banjarmasin itu, bawa bayi saat umrah perlu persiapan yang lebih banyak daripada diri sendiri.

“Aku bawa double-double baju. Sementara aku orangnya perfeksionis ya dan detail, aku sudah siapin hari pertama baju ini, kedua baju ini. Belum lagi sekarang bawa bayi itu lebih banyak kopernya. Aku bertiga sama Aleena kopernya. Ini bayi kopernya dua sendiri,” papar Olla.

Untuk umrah, busana yang dikenakan Olla dan putrinya Aleena tidak selalu kembar. Ia mengaku sulit mengatur busana kembar dengan Aleena terutama karena putrinya sangat aktif sehingga tak bisa selalu sama busananya. Belum lagi Olla harus mengenakan busana syar’i selama berada di Tanah Suci.

Seperti saat berada di kebun kurma pada Jumat (3/2/2017), ia tampil cantik dalam balutan hijab syar’i bernuansa krem. Sematan bordir pada bagian kerudung dan gamis yang dikenakannya memberikan aksentuasi yang manis. Sedangkan Aleena memakai kerudung kuning terang agar terlihat cerah saat digunakan siang hari. Putrinya pun dibalut jaket dari Alisan Tour & Travel bernuansa hijau kecokelatan senada seperti kerudung yang dipakai Aleena.

Meski perfeksionis, busana untuk suami bukanlah Olla yang pilih. Ia mengatakan bahwa Aufar punya selera sendiri. Jadi ia tidak mengatur busana umrah untuk suaminya. Namun untuk beberapa momen, Olla terkadang meminta sang suami agar mengenakan busana dengan warna serupa supaya terlihat serasi.

“Dia (suami) punya aturan main sendiri tapi kadang- kalau aku bilang hari ini aku mau pakai krem kamu sama dong jadinya nanti samaan. Tapi nggak selalu begitu, suami kan agak sulit diatur ya dia punya kemauan sendiri,” tambahnya kemudian.
(Muspri-sisidunia.com)