Home » Gaya Hidup » Penelitian, Posisi Tidur Bisa Merubah Bentuk Payudara

Penelitian, Posisi Tidur Bisa Merubah Bentuk Payudara



Jakarta – Salah satu bagian yang paling penting, banyak hal yang harus kita ketahui soal payudara. Ini dia sejumlah fakta-fakta menarik tentang payudara yang perlu kita tahu.

Penelitian, Posisi Tidur Bisa Merubah Bentuk Payudara

Ilustrasi

Menurut penelitian dari UC Berkeley dan Lawrence Berkeley National Laboratory dengan memeras payudara dapat mencegah kanker payudara.

Mekanisme yang dilakukan ketika meremas menghasilkan tekanan ini bisa mengurangi sel-sel tak normal dalam payudara.

Menurut Gautham orang sejak jaman dulu sudah melakukan banyak tekanan-tekanan pada bagian tubuh tertentu untuk mempengaruhi tubuh dan sel bagian dalam.

“Ketika kita mengangkat beban, otot kita jadi makin besar. Ini salah satu contoh yang membuktikan tekanan fisik yang dilakukan oleh pada tubuh kita bisa mempengaruhi sel tubuh kita.”

Sisi kiri dan kanan setiap orang enggak ada yang benar-benar sama atau identik. Begitu pula payudara kita, payudara kanan biasanya lebih besar dibandingkan payudara sebelah kiri.

Payudara beratnya kira-kira bisa sama dengan berat tiga buah batu bata. Rata-rata bra dapat menyanggah payudara yang beratnya antara setengah kilo – sembilan kilo.

Baca juga : Permintaan Operasi Memperkecil Puting Payudara Meningkat 30 Persen

Kulit tubuh kita memiliki elastisitas tertentu dan bisa memelar tanpa robek. Protein yang bisa membuat kulit elastis adalah elastin.

Kalau kita keseringan merokok bisa merusak protein ini dan membuat kulit jadi enggak elastis atau kendor. Jadi bila kita sering merokok, payudara pun bisa terpengaruh jadi turun.

Hati-hati saat sedang tidur, girl. Payudara kita bisa berubah bentuk tergantung dengan posisi kita tidur.

Posisi tengkurap sangat tidak disarankan, karena bisa membuat payudara tertekan. Ketika sedang berbaring, sebaiknya jangan hanya berbaring pada satu sisi. Ganti posisi tidur kita setiap malam.
(Muspri-sisidunia.com)