Home » News » Lantaran Ditolak Metua, Seorang Pemuda Sebar Foto Bugil Mantannya

Lantaran Ditolak Metua, Seorang Pemuda Sebar Foto Bugil Mantannya



Palembang – Seorang pemuda bernama Kamal (24), warga Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, ditangkap Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Ogan Ilir lantaran telah menyebarkan foto bugil sang mantan pacar ke sosial media.

Lantaran Ditolak Metua, Seorang Pemuda Sebar Foto Bugil Mantannya

Gambar ilustrasi

Menurut tersangka, hal itu ia lakukan lantaran orang tua sang kekasih telah menolak lamarannya. Tak hanya menyebarkan foto bugil, pelaku juga mengirimkan foto mantannya itu ke salah satu temannya.

Baca juga : Pemerintah Indonesia Harus Tebus Agar Jenazah Tidak Ditahan Rumah Sakit

“Saya sakit hati, orang tuanya tidak merestui hubungan kami. Saya cuma mau menunjukan kepada orang tuanya. Bahwa hubungan kami sudah sejauh itu. Saya juga menyesal pak sudah melakukan ini,” tuturnya, Sabtu (4/2/2017).

Kasat Reskrim Polres OI AKP Ginanjar Aliya Sukmana, mengatakan, korban pertama kali mengetahui foto buginha melalui pesan Blackberry Masengger (BBM) dari teman dekatnya. Foto tersebut diperoleh oleh teman Anggun dari pesan massenger Facebook.

“Pelaku dijerat Pasal 45 Ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara,” jelas Ginanjar.

(bens – sisidunia.com)