Home » Sport » Jelang Duel Kontra Chelsea, Arsenal Alami Krisis Pemain Gelandang Tengah

Jelang Duel Kontra Chelsea, Arsenal Alami Krisis Pemain Gelandang Tengah



Jakarta – Arsenal mendapatkan kabar buruk jelang pertandingan melawan Chelsea, Sabtu 4 Februari 2017, di Stamford Bridge. Mereka mengalami krisis gelandang saat harus melakoni duel tersebut.

Jelang Duel Kontra Chelsea, Arsenal Alami Krisis Pemain Gelandang Tengah

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey

Granit Xhaka dipastikan tak bermain karena harus melakoni hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, Mohamed Elneny masih membela Mesir di Piala Afrika.

Terbaru, Aaron Ramsey mengalami cedera yang cukup serius. Setidaknya, Ramsey harus beristirahat selama 21 hari.
Dengan kondisi ini, lini tengah Arsenal akan berlubang. Francis Coquelin menjadi satu-satunya gelandang sentral yang dimiliki Arsenal.

Tentunya, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus memutar otak agar pola 4-2-3-1 miliknya berjalan lancar. Ada dua pilihan pemain bagi Wenger untuk menemani Coquelin.

Mereka adalah Jeff Reine-Adelaide dan Ainsley Maitland-Niles. Tapi, keputusan memainkan keduanya cukup riskan, karena mereka masih sangat muda dan tak berpengalaman dimainkan dalam duel panas tersebut.

Baca juga : Fabregas Dicap Penghianat Oleh Arsenal

Wenger juga berpikiran untuk menggeser posisi Alex Oxlade-Chamberlain dan Alex Iwobi ke posisi gelandang sentral.

“Kami tak punya banyak pilihan saat ini. Namun, saya yakin pemain muda bisa menjalankan tugas tersebut. Kami punya Reine-Adelaide, Maitland-Niles, Chamberlain, dan Iwobi, juga bisa main di posisi itu,” tutur Wenger seperti dilansir London Evening Standard.
(Muspri-sisidunia.com)