Home » Gaya Hidup » Ingin PDKT ? Jadilah Diri Sendiri

Ingin PDKT ? Jadilah Diri Sendiri



Jakarta – Kita tercipta sebagai manusia yaa tentunya wajar saja apabila kita menyukai lawan jenis kita dan juga biasanya untuk bisa mendapatkan lawan jenis yang kita sangat idamkan maka kita tentu saja akan melakukan PDKT terlebih dahulu.

Ingin PDKT ? Jadilah Diri Sendiri

Ilustrasi

Akan tetapi ada hal yang sangat perlu diperhatikan untuk bisa melakukan itu, tapi apakah itu ? hal tersebut yaitu menjadi diri sendiri, lalu mengapa, apa alsan menjadi diri sendiri saat pdkt sangat penting sekali disini ? apa alasan menjadi diri sendiri saat pdkt ?

Apabila kita sedang dekat sekali dengan seseorang cowok yang sangat amat kita sukai, maka biasanya kita ini akan berusaha maksimal mungkin yang sebaik-baiknya tujuannya demi bisa untuk menarik perhatian dari dia.

Pasti tentunya otomatis kita akan mencari tahu seperti apa sebenarnya model cewek yang amat disukai oleh dia, maka lalu kemudian kita pun juga selanjutnya akan berusaha untuk mengubah diri kita sendiri untuk bisa menjadi seperti model kriteria cewek yang dia sukai.

Baca juga : Tak Hanya Wanita, Tapi Para Pria di Korea Juga Lakukan Operasi Plastik

Meskipun demikian kita akhirnya tidak menjadi diri sendiri hanya karena untuk bisa membangun sebuah image palsu dan demi bisa untuk mendapatkan segala perhatian dari dia, kita terlepas dari diri sendiri, maka sebenarnya kita tidak perlu seperti demikian, kita hanya perlu menjadi diri sendiri saja saat pdkt kepada seseorang yang kita sukai.

Apabila kita memaksakan diri sendiri saat pdkt untuk menjadi orang lain maka anda sama saja dengan memakai topeng dibagian depannya. Jikalau kita memakai topeng dalam kepribadian, maka akan banyak sekali drama yang akan terjadi pada saat cinta itu belum tumbuh. Jika banyak sekali drama yang terjadi pada anda maka yang akan terjadi selanjutnya sudah pasti adalah perpisahan loh jadi bagi kalian yang pdkt ,lebih baik kalian menjadi diri sendiri saat pdkt, janganlah menjadi orang lain, itu tidak baik.

Pada akhirnya, dengan anda menjadi orang lain untuk mendapat perhatian ,justru bukan pria idaman yang bisa berhasil menjadi bagian belahan jiwa anda, malah melainkan bisa menambahnya perasaan yang sangat sakit hati yang terjadi berlarut-larut tak kunjung selesai, maka mulai sekarang anda harus menjadi diri sendiri saat pdkt agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.
(Muspri-sisidunia.com)