Home » Hiburan » Dukung Ahok-Djarot, Aura Kasih Ikut Konser Gue 2

Dukung Ahok-Djarot, Aura Kasih Ikut Konser Gue 2



Jakarta – Artis cantik Aura Kasih ikut berpatisipasi mendukung pasangan calon gubernur nomor 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Dukung Ahok-Djarot, Aura Kasih Ikut Konser Gue 2

Aura Kasih

“Hari ini gue ikut berpartisipasi di acara #konsergue2. Untuk mendukung Pak Ahok dan Pak Djarot,” ujar Aura Kasih.

Pada konser yang bertajuk ‘KonserGue2’ ini, Aura Kasih memang tidak ikut tampil ke atas panggung sebagai pengisi acara dalam perhelatan tersebut. Namun, pelantun lagu Mari Bercinta ini sengaja menyempatkan waktu untuk mengikuti KonserGue2.

“Memang aku kosongin juga dari jauh-jauh hari. Khusus datang ke sini sih, dari jam segini sampe jam segini,” tutur Aura.

Tak hanya Aura Kasih, Shanty Paredes juga datang bahkan ikut memeriahkan #KonserGue2 ini. Ia mengemukakan alasannya terlibat di konser dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tersebut.

Baca juga : Ikut Ramaikan #KonserGue2, Project Pop Peduli Wujudkan Pesta Demokrasi yang Damai

“Menurut saya, Ahok langka,” ujar Shanty di belakang panggung konser yang berlangsung di Lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Di ‘Konser Gue2’ ini, Shanty menyanyikan satu lagu berjudul “Berharap tak Berpisah” yang juga pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

#KonserGue2 menghadirkan sederet artis seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K, dan masih banyak lagi.
(Muspri-sisidunia.com)