Home » News » Blusukan di Kalideres, Warga Minta Ahok Foto Bareng

Blusukan di Kalideres, Warga Minta Ahok Foto Bareng



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias (Ahok) melakukan blusukkan di Gang Swadaya, RW 03, Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (5/2/2017).

Blusukan di Kalideres, Warga Minta Ahok Foto Bareng

Ahok blusukan

Berdasarkan pantauan, Ahok didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke H Langie dan Kapolsek Kalideres, Kompol Efendi selama blusukan.

Pada kesempatan ini, puluhan polisi dengan berseragam lengkap terlihat ikut berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk mengamankan kegiatan blusukkan yang tengah dilakukan oleh Cagub nomor 2 itu.

Tampak suasana berlangsung kondusif selama berlangsungnya kegiatan blusukkan Ahok. Tak tampak seorang pun warga maupun pihak-pihak yang melakukan pelarangan atau penolakkan.

Dengan memakai kemeja kotak-kotak bermotif warna merah dan biru, Ahok menyambangi satu per satu rumah warga sambil didampingi tim suksesnya.

Kedatangan Ahok pun di sambut baik oleh puluhan warga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Warga juga memanfaatkan kedatangan mantan Bupati Belitung Timur itu untuk purna foto alias selfie.

“Pak Ahok foto dong. Saya juga mau dong pak,” ujar warga bergantian meminta foto bersama di lokasi blusukan.

Baca juga : Sempat ‘Memanas’, Inilah Akhir Ketegangan Ahok dengan Ma’ruf Amin

Ahok pun menyambut permintaan foto itu dengan sumringah dan terus mengunjungi rumah-rumah warga. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun menyempatkan untuk bersalaman dengan warga dan menjawab pertanyaan salah seorang ibu mengenai kondisinya saat ini.

“Sehat Bu. Ada masalah apa, Bu? Doakan ya. Pilih nomor 2 ya,” ucap Calon Gubernur DKI yang diusung PDIP ini.
(Muspri-sisidunia.com)