Home » News » Asyik Bermain, Sebuah Anak Panah Menancap di Kepala Sang Adik

Asyik Bermain, Sebuah Anak Panah Menancap di Kepala Sang Adik



Jakarta – Kakak beradik berumur tujuh dan enam tahun di China ini tengah asyik bermain anak panah untuk papan bidik (Dart). Namun, ketika mencoba lempar anak panah tersebut, tidak disengaja bidikan si kakak laki-laki mengenai adik perempuannya.

Asyik Bermain, Sebuah Anak Panah Menancap di Kepala Sang Adik

Anak panah menancap di kepala seorang anak

Alhasil, anak panah sungguhan itu menancap dalam di dahi adiknya, tepatnya di ujung alis mata. Segera, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat di Guizhou.

Baca juga : Narapidana Kasus Pelecehan Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Mandi

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist, Minggu (5/2/2017), dokter mengatakan untungnya tusukan itu tidak mengenai mata si adik. Meski demikian, posisinya yang sangat dekat dengan mata terbilang cukup berisiko terhadap saraf penglihatannya.

Dokter menegaskan, jika kecelakaan ini tidak segera ditangani, gadis itu dipastikan bisa mengalami kebutaan. Syukurlah, operasi pencabutan anak panah berjalan lancar.

Anak perempuan tersebut kini dalam tahap pemulihan. Dokter menjamin dia juga tidak akan menderita efek samping dari kecelakaan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Xinhua, anak yang berusia tujuh tahun menemukan anak panah itu tergeletak di lantai. Ia pun memungutnya dan melemparkan benda tajam tersebut ke adiknya saat sedang bermain.

Permainan ini jelas berbahaya. Namun, tidak dijelaskan di mana mereka bermain atau perihal profesi kedua orangtuanya. Pasalnya, anak panah sungguhan seperti itu tidak lazim disediakan sebagai mainan anak-anak. (bens – sisidunia.com)