Home » Hiburan » Andy Soraya Mengaku Pernah Diminta Temani Tidur Pengusaha Dengan Bayaran Rp 1 Miliar

Andy Soraya Mengaku Pernah Diminta Temani Tidur Pengusaha Dengan Bayaran Rp 1 Miliar



Jakarta – Fenomena prostitusi artis beberapa waktu yang lalu pernah mencuat dan ramai dibicarakan. Bahkan hingga sekarang, beberapa nama artis masih sering disebutkan terseret dalam hal tersebut.

Andy Soraya Mengaku Pernah Diminta Temani Tidur Pengusaha Dengan Bayaran Rp 1 Miliar

Andy Soraya

Tentu saja hal itu membuat beberapa artis yang disebut namanya geram karena dianggap mencoreng nama baik mereka.
Namun ternyata ada beberapa artis yang justru secara terang-terangan mengakui pernah ditawar oleh pria hidung belang.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang menawarkan harga hingga mencapai angka 1 Miliar Rupiah. Meski diiming-imingi dengan harga yang fantastis dan menggiurkan, namun demi menjaga kehormatan diri, mereka pun menolak tawaran tersebut.

Mereka lebih memilih untuk fokus meniti karir untuk meraih kesuksesan dengan cara yang halal. Salah satu artis tersebut adalah Andi Soraya.

Baca juga : Robby Abbas Bakal Buka Identitas Prostitusi Artis

Andi Soraya juga dengan terang-terangan mengakui pernah sengaja ditelpon oleh orang yang menawarnya tinggi. Ia pernah dibooking dan diminta untuk menemani tidur seorang pria. Andi bahkan juga ditawar dengan harga hingga 1 Miliar.

“Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu,” kata Andi Soraya saat itu.

Ia pun menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan tetap menjaga harga dirinya. (Muspri-sisidunia.com)