Home » Hiburan » Usia 2 Tahun, Arsy Sudah Ngomong Pusing Pala Barbie

Usia 2 Tahun, Arsy Sudah Ngomong Pusing Pala Barbie



Jakarta – Hampir empat tahun lamanya Ashanty dinikahi oleh Anang Hermansyah. Ashanty dan Anang sudah dikaruniai dua anak, Arsy Addara Musicia Murhermansyah (2) dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Usia 2 Tahun, Arsy Sudah Ngomong Pusing Pala Barbie

Aurel, Ashanty, Arsy

Ashanty menjelaskan, pertumbuhan anak-anaknya sudah semakin pesat, apalagi Arsy yang sudah semakin pintar dan mudah mencerna omongan orang lain.

Meski sudah pintar, Ashanty mengaku khawatir dengan daya tangkap Arsy, yang mampu mendengar semua omongan orang yang ada di sekitarnya.

“Aku takut Arsy tuh kayak salah tangkep dan diikutin sama dia. Kayak kemarin, Arsy ngomong ‘salah gue?’ dan ‘pusing pala barbie’. Itu bikin pala gua pusing,” kata Ashanty saat ditemui di Tribecca Park, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2017).

Menurut Ashanty, ucapan Arsy yang seperti itu karena mengikuti gaya bicara Azriel dan Aurel, anak dari Anang dan Krisdayanti, saat bermain dengan Arsy.

Baca juga : Ketika Anak Pertama Anang-Ashanty Cemburu Pada Adik Barunya, Tingkahnya Makin Menggemaskan

“Aku takut aja kan, karena Azriel kalau di rumah suka teriak dan ngomong aneh gimana, yang Arsy dengar. Belum lagi Aurel yang suka main sama dia,” tuturnya.

Karena ketakutan, Ashanty mengaku langsung berpesan kepada seluruh orang di rumahnya, yakni Aurel, Azriel, dan para pekerja di rumahnya.

“Tapi kita enggak bisa membatasi kan. Kadang kakak-kakaknya tuh ngomong segala macam dan godain adiknya, ya enggak bisa dibatasi. Aku minta tolong sama kakak-kakaknya untuk ajarin Arsy yang benar,” beber pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu.
(Muspri-sisidunia.com)