Home » Travel & Kuliner » Udon Thani Menjadi Salah Satu Wisata Malam di Thailand

Udon Thani Menjadi Salah Satu Wisata Malam di Thailand



Udon Thani – Setiap kota wisata di Thailand punya wisata malam yang ditujukan untuk para turis dewasa, salah satunya di Udon Thani. Gadis-gadis cantik tampil menggoda di sana.

Udon Thani Menjadi Salah Satu Wisata Malam di Thailand

Wisata malam Udon Thani

Para ladies companion di pusat wisata malam jalanan Kota Udon Thani, Thailand. detikTravel berkunjung ke pusat wisata malam di Kota Udon Thani, Kamis (2/2/2017) malam. Terletak di jantung kota, turis takkan kesulitan mencarinya.

Lokasi persisnya ada di Jalan Sumpuntamit Road, Kota Udon Thani, Issan, Thailand. Sepanjang jalan ini, traveler akan disuguhi bar-bar kecil yang amat ramai.

Lambaian tangan dan bujukan mampir dari para gadis ini menggoda para turis pria. Perkembangan pusat wisata malam ini tak lepas dari keberadaan turis Amerika Serikat, Eropa dan lainnya.

Suara musik remix akan memekakkan telinga para traveler yang sempat singgah. Seperti di Oh Lala Enhoy Bar, Honey Bar, semuanya dilayani para gadis yang menggoda.

Kalau mau minum di sini, pastikan untuk mengecek harganya dulu karena tidak ada daftar menu. Jangan sampai kaget melihat bon tagihannya nanti. Kalau para gadis menemani pasti ada biaya tambahan.

Selain minum, wisatawan juga tampak bermain biliar ditemani gadis-gadis ini. Rata-rata, bagi turis asing akan dikenakan harga yang lebih mahal

Memang tidak pernah ada habisnya jika pergi ke wisata malam. Namun, di Sumpuntamit Road ini dibatasi hanya sampai pukul 01.00 malam saja. Ingat, harus cukup umur untuk blusukan di sini. (bens – sisidunia.com)