Home » News » Kisah Risma Ketika Terdampar di Bandara Soekarno-Hatta

Kisah Risma Ketika Terdampar di Bandara Soekarno-Hatta



Jakarta – Wali Kota Tri Rismaharini mengaku kelekahan dan kurang tidur sehingga tertidur pulas ketika terdampar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Kisah Risma Ketika Terdampar di Bandara Soekarno-Hatta

Risma saat tersdampar di Bandara Soekarno-Hatta

“Iyo kesel aku. Ngantuk aku. Tapi diluk tok (Saya capek, ngantuk saya. Tapi hanya sebentar tidurnya),” kata Risma di rumah dinas Wali Kota, Jumat (3/2/2017).

Baca juga : Ini Tanggapan Ahok Terkait Usulan Sumarsono Untuk Para Pelanggar TransJ

Ia mengungkapkan kurang tidur sejak pulang menjadi jurkam PDIP di Aceh pada Selasa (31/1/2017) malam. “Setelah pulang pas Selasa, saya koordinasi dengan SKPD melalui Line sampai pagi kemudian berangkat ke kantor,” ungkapnya.

Pada Rabu (1/2/2017), Risma melakukan aktivitasnya di Balai Kota dan baru pulang ke rumah pribadinya pada Kamis (2/2/2017) dini hari setelah melihat pencarian korban tenggelam di Sungai Kramat.

“Kamis itu saya sampai rumah pukul 03.00 WIB, kemudian saya salat malam, lalu berangkat ke Jakarta. Pesawatku kan jam 06.00, jadi aku harus berangkat dari rumah jam 05.00 WIB,” ujar Risma.

Di ruang tunggu Terminal 3, Wali kota perempuan pertama di Surabaya itu mengaku tidurnya sangat pulas. “Aku tidur setelah turun dari pesawat kalau penerbangan dibatalkan dan yang menyarankan untuk duduk di kursi itu Pak Fikser (Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser),” pungkas Risma.

(bens – sisidunia.com)