Home » Hiburan » Claudia Andhara Ngaku Rindu Karena Pisah Dengan Rindang

Claudia Andhara Ngaku Rindu Karena Pisah Dengan Rindang



Jakarta – Claudia Andhara yang sudah akrab di mata sebagian masyarakat berkat berbagai sinetron yang diperankannya. Salah satunya adalah sinetron yang berkisah tentang seorang pedagang yang bercita-cita untuk naik haji. Di situ, Claudia tampil sebagai Rindang.

Claudia Andhara Ngaku Rindu Karena Pisah Dengan Rindang

Foto Instagram Claudia Adhara

Belum lama ini, Claudia Andhara tampak mengunggah sebuah video boomerang di Instagram miliknya, @claudiaudie. Video pendek tersebut berkenaan dengan perpisahan dirinya dengan para pemain sinetron yang dimaksud di atas.

Baca juga : Meski Hamil Besar, Beyonce Akan Menghadiri Ajang Grammy Award 2017

Dalam videonya, Claudia tak memperlihatkan ekspresi muka sedih. Ia malah terlihat ceria. Alasan Claudia tak ingin larut dalam kesedihan saat berpisah dengan rekan-rekannya, tersirat dalam keterangan video unggahannya tersebut.

“So here’s our last boomerang wefie! Feel so blessed karena bs bergabung di kel TBNH, bertemu pemain2 senior yg actingnya luar biasaaa sehingga aku bs mengamati dan belajar. 1 taun lebih sudah, dan pastinya akan sangat kangen sm ‘Rindang’ ❤️️,” tulis Claudia Andhara, Kamis (2/2/2017).

Alhasil, video tersebut mengundang banyak komentar dari artis yang bernaung di Sinemart ini. “Luccuuuu,,, mulutnya mangapb mangapb *Ckck,” kata @el_syalwah. “Kangen rindang yg ngomongnya kebule2an,” timpal @putyaz.

Bicara soal kariernya Claudia Andhara sudah berakting di dunia sinetron sejak 2012 lalu. Wanita muda kelahiran 14 November 1997 ini sudah tampil di lima sinetron. Ke depannya, Claudia Andhara akan tampil di berbagai sinetron SCTV garapan Sinemart. (bens – sisidunia.com)