Home » News » Berlangsung Tertutup, SBY Adakan Pertemuan dengan Anggota DPRD Pendukung

Berlangsung Tertutup, SBY Adakan Pertemuan dengan Anggota DPRD Pendukung



Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima 28 anggota DPRD DKI yang mendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Penerimaan dukungan itu dilakukan SBY secara tertutup.

Berlangsung Tertutup, SBY Adakan Pertemuan dengan Anggota DPRD Pendukung

SBY bersama anggota DPRD Pendukung Agus-Sylvi

Penerimaan anggota DPRD DKI itu dilakukan di lantai 3 Gedung Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. SBY tiba di lokasi sekitar pukul 11.45 WIB, Sabtu (4/2/2017).

SBY terlihat mengenakan kemeja ‘taktis’ bermotif loreng berwarna cokelat. Begitu masuk ruangan, SBY langsung bersalaman dengan anggota DPRD DKI dan para kader Demokrat.

Pertemuan akan dilakukan dengan kegiatan diskusi. SBY duduk didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli.

Sebelum pertemuan, SBY dan para anggota DPRD DKI itu berfoto bersama dengan mengacungkan jari telunjuk tanda nomor ‘Satu’.

“Agus-Sylvi, satu,” teriak peserta pertemuan.

Baca juga : SBY Harus Berikan Penjelasan Terkait Transkrip Rekaman Telepon Dengan Ma’ruf Amin

Para anggota DPRD DKI yang diterima SBY itu berasal dari empat partai pendukung Agus-Sylvi, yakni Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP. Pertemuan dilakukan secara tertutup dari wartawan.

Rencananya, setelah pertemuan akan dilakukan jumpa pers. Namun Sekjen Demokrat Hinca mengatakan SBY tak akan ikut dalam jumpa pers tersebut.

“SBY nanti tidak akan ikut jumpa pers, ini hanya tingkatan DPD saja,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)