Home » Gaya Hidup » Ternyata Telur Giok Tidak Dapat Memperkuat Mrs. V

Ternyata Telur Giok Tidak Dapat Memperkuat Mrs. V



Jakarta – Pernakah Anda mempraktikkan memasukkan telur giok (jade egg) ke dalam vagina? Jika belum pernah, Anda bisa memahami secara mendalam. Telur giok merupakan alat bantu yang terbuat dari batu giok berbentuk telur.

Ternyata Telur Giok Tidak Dapat Memperkuat Mrs. V

Telor Giok

Dari keyakinan yang dipercayai, memasukkan telur giok atau nama lainnya yoni telur, ke dalam vagina tidak hanya untuk alasan spiritual tapi membantu untuk memperkuat otot dasar panggul.

Baca juga : Girls, Simak Cara Tepat Pakai Blush-on Sesuai Bentuk Wajah

Menurut asal usul sejarahnya, telur giok digunakan sebagai rahasia kunci dari Tiongkok sejak zaman kuno. Para ratu dan selir menggunakan telur giok agar tetap bugar.

Shiva Rose, seorang blogger holistik menjelaskan manfaat telur giok terhadap kesehatan wanita. Di antaranya membantu menumbuhkan energi seksual, meningkatkan orgasme, menyeimbangkan siklus menstruasi, mencegah prolaps rahim (turunnya rahim ke vagina), dan meningkatkan energi feminin.

Namun yang menarik, telur ini diklaim berpotensi memiliki efek yang mirip dengan latihan kegel.

“Bobot vagina sudah diatur dan digunakan untuk memperkuat otot-otot di vagina setelah melahirkan,” kata Michael Cackovic, dokter kandungan di Ohio State University Wexner Medical Center, Ameirka Serikat, dikutip dari Shape, Selasa (31/1/2017).

Ia juga menambahkan telur giok akan membantu saat melakukan kegel yang memiliki titik fokus. Artinya, Anda memiliki sesuatu untuk “mendorong” saat melakukan latihan kegel. Namun, tidak ada bukti, penelitian, atau persetujuan Food and Drug Administration (FDA) untuk menggunakan telur giok. (bens – sisidunia.com)