Home » News » Sandiaga Uno Ajak Istrinya Jenguk Julia Perez

Sandiaga Uno Ajak Istrinya Jenguk Julia Perez



Jakarta – Sandiaga Uno memberikan klarifikasi perihal kunjungannya ke rumah Julia Perez baru-baru ini. Hal ini ia sampaikan melalui caption video yang diunggahnya melalui instagram pada Rabu, 1 Februari 2017.

Sandiaga Uno Ajak Istrinya Jenguk Julia Perez

Sandiaga Uno Ajak Istrinya Jenguk Julia Perez

Salah satu calon wakil gubernur Jakarta ini menjelaskan bahwa kedatangannya ditemani sang istri lantaran ingin membalas budi dengan memberikan semangat kepada pedangdut yang kini tengah menderita penyakit kanker stadium empat tersebut.

Seperti yang ditulisnya, ia juga mengaku bahwa Jupe selalu setia memberikan komentar semangat untuk setiap kegiatan yang diunggahnya melalui media sosial.

Baca juga : Ahok Jenguk Jupe Ketika Libur Berkampanye

“Hari ini saya dan istri saya @nurasiauno menjenguk mba @juliaperrezz untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya. Saya datang ke sini bukan untuk meminta dukungan. Saya datang ke sini hanya untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya karena hampir di setiap postingan saya di instagram, Mba Jupe selalu memberi komentar semangat untuk saya. Sekarang, saatnya saya memberikan semangat langsung pada beliau,” tulis Sandiaga Uno @sandiuno.

Selain menjelaskan tujuan kedatangannya, pria yang akrab dipanggil Bang Sandi ini juga mengajak netizen untuk turut berdoa bagi kesembuhan Jupe. “Yuk guys kita sama-sama mendoakan Mba Jupe agar cepat sembuh dan bisa kembali berkarya. Salam bersama!#SalamBersama#Jupe

Pada video yang diunggah, Jupe menyampaikan bahwa Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia adalah bagian dari orang-orang baik. “Wah ini orang baik, orang baik selalu diberitakan yang baik, kita selalu bertemu orang baik. Tuhan selalu mempertemukan kita dengan orang-orang yang baik. Sekarang saya bersama orang-orang yang baik,” tuturnya.

Unggahan pria bernama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno ini menuai komentar beragam dari netizen. Ada yang turut memberikan semangat untuk aktivitas kampanye Sandiaga Uno, ada yang berdoa untuk kesembuhan Jupe.
(Muspri-sisidunia.com)