Home » Hiburan » Garap Album Kedua, NOAH Lakukan 7 Days in Paradise dengan Kapal Pinisi

Garap Album Kedua, NOAH Lakukan 7 Days in Paradise dengan Kapal Pinisi



Jakarta – NOAH kembali membuat kegiatan yang tidak biasa. Dalam rangka membuat albumnya yang kedua, mereka akan melakukan proses rekaman di atas kapal Pinisi, sebuah kapal layar tradisional khas Indonesia yang telah dikenal sejak zaman dulu.

Garap Album Kedua, NOAH Lakukan 7 Days in Paradise dengan Kapal Pinisi

Band NOAH bersama tim

Dengan sponsor utama Signature Moment, kegiatan tersebut mereka beri nama ‘7 Days in Paradise’. Proses rekaman akan mengambil tempat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai lokasi syuting.

“Keseluruhan dari program untuk album kedua NOAH. Di atas kapal Pinisi dan akan berlayar di sekitar Gili Trawangan. Kita akan 7 hari di atas kapal untuk workshop dan proses rekaman,” ujar Drian selaku Marketing and International Bisnis Musica, saat ditemui di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Tak hanya itu, pada hari terakhir NOAH di sana, mereka pun akan melakukan sebuah konser yang bertajuk ‘Sunset Concert’. Acara tersebut akan dilaksanakan di Hotel Ombak Sunset, salah satu hotel terkenal di sana.

Baca juga : Gosip Terbaru : Ariel dkk Bakal Ganti Nama Noah Band ?

“Endingnya konser Noah. Semua Sudah siap di sana. Antusias dari penggemar Noah sudah sangat menanti sekali. Ini adalah konser terbesar kali ini di Gili Trawangan, berharap impact-nya untuk bisa menarik wisatawan,” lanjut Nyoman salah satu perwakilan dari Ombak Sunset.

Bagi sahabat NOAH yang ingin menonton konsernya, Anda bisa langsung datang ke Lombok. Mereka akan memulai proses rekaman pada tanggal 5 Februari, dan berakhir di konser 11 Februari mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)