Home » Hiburan » Caesar Hito Dan Raya Kitty Akan Gemparkan Sinetro Anak Langit

Caesar Hito Dan Raya Kitty Akan Gemparkan Sinetro Anak Langit



Jakarta – Promo sinetron terbaru SCTV ‘Anak Langit’ begitu gencar dibagikan para pemainnya dalam seminggu terakhir. Sinetron produksi SinemArt yang akan segera tayang di SCTV ini menampilkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama.

Caesar Hito Dan Raya Kitty Akan Gemparkan Sinetro Anak Langit

Caesar Hito dan Raya Kitty

ASelain itu, Anak Langit juga bakal didukung banyak bintang muda berbakat yang kariernya tengah bersinar saat ini. Dua di antaranya adalah Caesar Hito dan Raya Kitty.

Baca juga : Foto Bareng, Olla Terlihat Seumuran Dengan Prilly

Hito dan Raya, sapaan akrab keduanya, pembalap motor yang terjun ke dunia akting ini sebelumnya sudah main bareng di sinetron Anak Jalanan. Mereka menjadi pasangan kedua setelah Stefan William-Natasha Wilona.

Berkat chemistrynya yang begitu menghipnotis, duet Hito-Raya pun disukai banyak penggemar. Duet mereka bahkan disebut-sebut menenggelamkan pasangan utama sinetron tersebut. Di sosial media juga muncul banyak komunitas fans bagi pasangan layar kaca baru ini.

Sayangnya di sinetron Anak Langit nanti, fans harus memendam kekecewaan. Pasalnya, Hito-Raya tak lagi diduetkan sebagai pasangan. Keduanya bakal mendapat lawan main baru masing-masing.

Hito mendapat lawan main Marcella Daryanani, sedang Raya harus menjalin chemistry baru bersama Cemal Faruk. Menariknya, keempat bintang muda ini sebenarnya sudah berbagi layar di Anak Jalanan.

Di sana, peran yang Marcella mainkan menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta Hito-Raya. Sementara Cemal memerankan karakter sahabat Hito-Raya yang awalnya menyukai Natasha Wilona, namun akhirnya justru memacari mantan ibu tiri Natasha yang diperankan oleh Cut Meyriska.

Lantas, seperti apa peran Hito-Marcella dan Raya-Cemal di sinetron baru mereka? Akankah memunculkan fenomena pasangan layar kaca baru? Kita tunggu saja kehadiran mereka di Anak Langit, segera di SCTV ya. (bens – sisidunia.com)