Home » News » Ahmad Dhani Berencana Usung Putra dan Artis RCM Untuk Kampanye Akbar

Ahmad Dhani Berencana Usung Putra dan Artis RCM Untuk Kampanye Akbar



Jakarta – Musisi kondang Ahmad Dhani kini disibukkan dengan aktifitas kampanye. Sejak menjadi salah satu calon wakil Bupati Bekasi, mantan suami Maia Estianty ini memang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di wilayah penyangga ibu kota tersebut.

Ahmad Dhani Berencana Usung Putra dan Artis RCM Untuk Kampanye Akbar

Ahmad Dhani

Aktifitas baru yang dilakukannya tentu saja membuat waktu bersama keluarga semakin terbatas. Dhani mengaku bahwa waktunya untuk istri serta anak-anaknya terbilang minim karena harus bolak balik Jakarta Bekasi demi kesuksesannya dalam pencalonan wakil Bupati tersebut.

Oleh karena itu untuk mengakhiri masa kampanye, Ahmad Dhani berencana menggelar kampanye akbar. Untuk menarik perhatian warga Bekasi, Ahmad Dhani bakal memboyong ketiga anaknya, yakni Al, El dan Dul.

Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga mengajak Dewa 19, Ari Lasso istrinya, Mulan Jameela serta sejumlah artis yang di bawah asuhannya, yakni Mahadewi dan Dewi Dewi.

Hal ini diumumkan lewat postingan di akun Instagramnya. Disebutkan acara tersebut digelar di Lap. Mini Tambun, Minggu (5/2/2017) pukul 13.00-17.00 WIB. Sayangnya, postingan ini banyak mendapat komentar nyinyir oleh netizen.

Baca juga : Jalani Pemeriksaan Dugaan Kasus Makar, Ahmad Dhani Merasa Capek

“Artis nya klrg sendiri.. artis lain nya pada gk mau ikut mas?,” ujar akun jhoesoef. “Ngirit or gratis toh om.. Ertongnya RCM kabeh,” timpal akun yanyanyan91.

“Coba klo Bunda Maia yg jadi calon bupati.. Ngga perlu kampanye.. Duduk Manis aja Juga pasti menang,” papar akun marlo_sing.

Tidak hanya itu, ada juga yang terang-terangan mengaku tak mendukung Ahmad Dhani, karena lebih suka melihatnya menjadi musisi dibanding politisi.

“Jujur saya lbh suka @ahmaddhaniprast jd musisi aja,” sambung akun arjuna_sunda.
(Muspri-sisidunia.com)