Home » Hiburan » Serba Terbuka, Busana Nikita Mirzani Saat di Bandung Tuai Cibiran

Serba Terbuka, Busana Nikita Mirzani Saat di Bandung Tuai Cibiran



Jakarta – Tahun Baru Imlek 2568 baru saja berlangsung. Perayaan yang berlangsung pada 28 Januari 2017 itu pun menjadi sebuah momen kenangan tersendiri bagi Nikita Mirzani.

Serba Terbuka, Busana Nikita Mirzani Saat di Bandung Tuai Cibiran

Nikita Mirzani

Bagaimana tidak, hari besar tersebut bertepatan dengan salah satu panggung unjuk kemampuan vokalnya di sebuah tempat di sebuah klab di Bandung. Di hari tersebut, Nikita membagikan ramai dan besarnya panggung tersebut melalui Instagram. Terlihat panggung dengan pemirsa yang cukup ramai dengan lampu di berbagai sudut ruangan tersebut.

“Aku sangat diberkahi bisa merayakan Chinese New Year dengan kalian semua orang Bandung. Vibe-nya hebat, sampai berjumpa masyarakat kota berikutnya!” tulis Nikita. Konser tersebut merupakan salah satu konser kolaborasi Nikita dengan seorang DJ bernama Delizious Devina. Di akhir caption foto tersebut, Nikita menambahkan caption #actress #singer #livePA #fantasytour17 #bragaravebandung #mother.

Namun, bukan Nikita kalau tidak seksi. Setelah memamerkan ramainya konser tersebut, Nikita juga memamerkan pakaian yang dikenakannya ketika tampil. Nikita mengaku suaranya tidak terlalu bagus, namun penampilannya diusahakan dapat menghibur para penonton. Pun, gaya berpakaian yang dikenakan Nikita pun tidak kehilangan kesan seksi yang selalu menempel di dirinya tersebut.

“Style is a way to say who you are without having to speak, black is the new black look by your double tap on your screen (artinya Gaya itu cara mengungkapkan siapa dirimu tanpa harus berbicara, black is the new black lihat dari double tap di layarmu),” tegas Nikita.

Baca juga : Nikita Mirzani Gandeng Glenn Fredly Garap Soundtrack Jakarta Undercover

Ada juga foto yang memperlihatkan Niki tampil di atas panggung dengan pakaian senada. Foto ini diketahui diambil di acara Fantasy Tour 2017 di kota Bandung Jawa Barat.

Sejumlah netizen pun langsung mengomentari foto tersebut. Meski janda dua anak itu telah menghapus kolom komentar, Rimanews berhasil mengabadikan beberapa komentar netizen.

“Nikita Gilaaaaaa,” ungkap pemilik akun ellymeryam.

“Wanita murahan,” imbuh akun andreandre1272.

“waduuuuu busyet mba niki mau kemanaaaaaa, awas masuk angin,” papar yang lain, kokokpejantan.

“Wanita pelacur,” kata ghazalii.rizal.
(Muspri-sisidunia.com)