Home » Hiburan » Lilis Karlina Ancam Akun FB Yang Catut Namanya Untuk Menawarkan Kencan Singkat

Lilis Karlina Ancam Akun FB Yang Catut Namanya Untuk Menawarkan Kencan Singkat



Jakarta – Lilis Karlina mengaku telah dirugikan dengan akun Facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya akun tersebut menawarkan kencan singat kepada beberapa orang pria.

Lilis Karlina Ancam Akun FB Yang Catut Namanya Untuk Menawarkan Kencan Singkat

Lilis Karlina

Meski telah dirugikan secara moril, namun pedangdut 47 tahun tersebut mengaku belum berniat untuk melaporkan kasusnya ke polisi.

“Teman-teman sih suruh begitu (lapor polisi). Tapi sejauh ini kita mau liat dulu sejauh mana dia menipunya,” kata Lilis Karlina, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Meski belum melaporkan, tapi Lilis Karlina sudah berkonsultasi secara pribadi kepada kerabatnya yang juga berprofesi sebagai polisi. Dari situ, pelantun lagu “Goyang Karawang” ini mendapat banyak masukan.

“Laporan secara pribadi saja ke polisi karena ada saudara di polisi. Coba kita cek dulu, kalau masih merajalela trus mencemarkan nama baik yang jelas aku bakalan laporan resmi ke polisi,” jelasnya.

Bukti-bukti sudah dikantongi pelantun Siapa Kau ini. “Sampai saat ini belum ada yang dirugikan secara materiel. Bukti nomor handphone dan screenshot wa yang pernah didapet,” kata Lilis Karlina.

Baca juga : Kartika Putri Tidak Terima Namanya Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Seperti yang diketahui, pencatutan nama sering terjadi di kalangan selebritas. Kali ini, penyanyi dangdut Lilis Karlina yang menjadi korbannya.

Menurut Lilis Karlina akun palsu tersebut bahkan tak segan-segan mengajak pria untuk menjalin hubungan. Baik itu berpacaran, ataupun menikah.

“Ngajakin ketemu dan pacaran. Kadang ngajakin nikah. Kayaknya maksa-maksa gitu. Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis karlina,” ujar Lilis Karlina.
(Muspri-sisidunia.com)