Home » Sport » Kebobolan Lebih Dulu di Babak Pertama, Inter Gugur di Perempatfinal Coppa Italia

Kebobolan Lebih Dulu di Babak Pertama, Inter Gugur di Perempatfinal Coppa Italia



Milan – Pelatih Inter Milan Stefano Pioli tak mengkritik penampilan timnya saat dikalahkan Lazio. Pioli menyebut para pemainnya sudah mengerahkan semua kekuatan untuk menyamakan kedudukan.

Kebobolan Lebih Dulu di Babak Pertama, Inter Gugur di Perempatfinal Coppa Italia

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengarahkan para pemainnya

Inter tersingkir di perempatfinal Coppa Italia setelah kalah 1-2 dari Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Kekalahan ini juga menandai terputusnya rangkaian kemenangan Nerazzurri dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Lazio, Inter lebih dulu ketinggalan setelah gawang mereka dijebol Felipe Anderson pada babak pertama. Situasi makin rumit untuk Inter karena Joao Miranda diganjar kartu merah langsung pada awal babak kedua.

Pelanggaran yang dilakukan Miranda juga berbuah hadiah penalti untuk Lazio. Lucas Biglia sukses mengonversi penalti tersebut menjadi gol untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Inter baru bisa menipiskan kekalahan pada menit-menit akhir melalui sundulan Marcelo Brozovic. Namun, mereka tak bisa mencetak gol penyama.

Baca juga : Dipaksa Berduel Hingga Extra Time, Candreva Berhasil Cetak Gol Penentuan Inter Milan

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan punya peluang bagus melalui (Ivan) Perisic, lalu (Geoffrey) Kondogbia mengenai tiang gawang,” ucap Pioli kepada Rai Sport.

“Kami benar-benar mendominasi selama 18 menit pertama, tapi kami kemudian lengah dan harus membayar mahal. Jika kami tetap bermain dengan 11 orang, saya pikir kami akan punya peluang untuk kembali ke permainan. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain saya karena mereka telah memberikan segalanya yang mereka miliki meski kalah jumlah,” katanya.

Inter selanjutnya akan menghadapi Juventus di kandang lawan dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/2/2017) mendatang. Pioli berharap timnya segera bangkit.

“Anda selalu akan kalah, tapi tim-tim hebat langsung bangkit dan saya yakin kami adalah tim hebat. Kami tidak ingin kalah pada laga ini karena Coppa Italia adalah salah satu target kami. Namun, kami sekarang akan bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk memastikan kami siap untuk laga-laga berikutnya,” kata dia.
(Muspri-sisidunia.com)