Home » Gaya Hidup » Girls, Simak Cara Tepat Pakai Blush-on Sesuai Bentuk Wajah

Girls, Simak Cara Tepat Pakai Blush-on Sesuai Bentuk Wajah



Jakarta – Blush-on atau perona pipi merupakan salah satu senjata dalam merias wajah yang ampuh menciptakan kesan segar dan cantik. Sedikit saja sapuan perona pipi, maka wajah mampu terlihat berbeda dan tentunya tidak ‘kuyu’.

Girls, Simak Cara Tepat Pakai Blush-on Sesuai Bentuk Wajah

Ilustrasi

Sayangnya, masih banyak perempuan yang sembarangan memakai perona pipi di wajah. Asal merah dan asal terlihat saja di pipi, blush-on justru membuat wajah Anda terlihat menor alias berlebihan.

Penting diketahui, ada teknik tepat memakai blush-on sesuai bentuk wajah. Ya, tips memakai perona pipi sesuai tipe wajah ini bertujuan untuk menyempurnakan tampilan wajah. Selain itu, tips menggunakan blush-on ini juga bermanfaat menyamarkan kekurangan bentuk pipi dan rahang yang kurang ideal.

Simak ulasan lengkap soal teknik tepat menggunakan blush-on sesuai bentuk wajah seperti yang dilansir dari tabloidnova.com :

Bentuk wajah kotak
Untuk menyamarkan bentuk rahang yang tegas, gunakan perona pipi dengan cara memutar dan fokus pada bagian tengah bulatan pipi. Jika ingin membulatkan sudut rahang, sapukan perona pipi dengan ringan mulai dari dagu menuju bagian bawah telinga. Pastikan untuk tidak terlalu dekat dengan hidung.

Baca juga : Selidiki Tanda Bahaya di Produk Make Up

Bentuk wajah bulat
Ulas perona pipi yang dimulai pada bagian bawah pipi dengan cara menyapukan perona dari arah atas ke bawah. Pulaskan perona pipi bersudut kira-kira 45 derajat atau mengikuti bentuk tulang pipi.

Bentuk wajah segitiga
Arahkan perona pipi secara mendatar pada wajah Anda kemudian memudar pada bagian ujungnya.
(Muspri-sisidunia.com)