Home » Hiburan » Farhat Abbas Tak Mau Menanggapi Perceraian Putri Nia Daniaty

Farhat Abbas Tak Mau Menanggapi Perceraian Putri Nia Daniaty



Jakarta – Farhat Abbas selaku mantan suami Nia Daniati enggan berkomentar perihal kabar perceraian yang menimpa Olivia Nathania, dengan Ardy Prasetio baru-baru ini.

Farhat Abbas Tak Mau Menanggapi Perceraian Putri Nia Daniaty

Farhat Abbas

Sejak bercerai dengan pelantun Gelas-Gelas Kaca pada 2014 silam, Farhat Abbas mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Nia Daniati maupun Olivia Nathania. Menurutnya, perempuan yang pernah dinikahinya pada tahun 2002 ini sengaja menutup pintu rapat-rapat untuknya.

“Saya enggak mau komentari. Saya bukan lagi anggota keluarga mereka. Nia menutup pintu pagar gitu,” kata Farhat Abbas pada tayangan Go Spot, Rabu (1/2/2017).

Pengacara kontoversial ini menuturkan, sudah mencoba memperingatkan mantan istrinya tersebut, pada awal pernikahan Oi. Namun, perhatian Farhat Abbas rupanya tidak diindahkan oleh Nia Daniati.

“Dari awal saya sudah peringatkan tapi mereka gak mau dengerin saya,” tutupnya.

Baca juga : Farhat Abbas Menilai Isu Ayu Ting Ting dan Raffi Hanyalah Settingan

Perceraian yang dialami oleh Olivia Nathania dengan Ardy Prasetio membuka cerita lama Farhat Abbas dengan mantan istrinya, Nia Daniati. Pasalnya ketika dimintai komentar perihal perceraian anak tirinya tersebut, pengacara kontroversial ini justru mengungkit kembali masalah pernikahan Oi dan Ardy pada tahun 2014 lalu.

Farhat Abbas mengungkapkan bahwa kemegahan pesta Oi dengan Ardy adalah hasil dari jerih payahnya. Semua biaya pernikahan yang digelar mewah pada Jumat 17 Januari 2014 seluruhnya merupakan bantuan darinya. Menurut pengakuannya, ia diminta mempersiapkan uang sejumlah 1,5 M dengan ancaman perceraian jika Farhat Abbas tidak menurutinya.

“Semua bantuan dari saya tapi seolah-olah semua bantaun dari Brunei. Awalnya Nia bilang yang tanggung ini pihak laki-laki tapi ternyata tidak. Dia ngancem saya kalo gak nyiapain satu milyar setengah dia mau tuntut cerai,” jelas Farhat Abbas pada tayangan Go Spot, Rabu (1/2/2017).
(Muspri-sisidunia.com)