Home » Gaya Hidup » Tak Hanya Wanita, Tapi Para Pria di Korea Juga Lakukan Operasi Plastik

Tak Hanya Wanita, Tapi Para Pria di Korea Juga Lakukan Operasi Plastik



Seoul – Operasi plastik (oplas) memang sudah menjadi kebiasaan orang Korea Selatan. Oplas plus menjadi budaya yang wajib dilakukan oleh masyarakat Korea Selatan.

Tak Hanya Wanita, Tapi Para Pria di Korea Juga Lakukan Operasi Plastik

Ciri-ciri pria lakukan oplas

Tak hanya kalangan artis, masyarakat biasa pun juga melakukan oplas. Bahkan ada sebuah tren bahwa oplas dapat dijadikan sebagai sebuah hadiah untuk perayaan ulang tahun menuju fase usia dewasa.

Tak bisa dipungkiri bahwa demam oplas di Korea Selatan kini sudah sangat mewabah. Bahkan tak sedikit rumah sakit di Korea Selatan yang menawarkan jasa operasi plastik dengan biaya yang bisa dibilang relatif murah.

Selain dianggap murah, hasil dari oplas di Korea Selatan bisa dibilang sangat memuaskan karena bisa dibilang masih terlihat seperti natural.

Salah satu perwakilan Visit Seoul Yezi mengatakan, bahwa beberapa yang melakukan operasi plastik bisa dikenali. Ia menyebutkan pria yang melakukan operasi plastik bisa ketahuan bahwa wajahnya sudah terkena dengan pisau bedah.

“Gampang sekali, jadi kalau ada pria yang pake masker dan nutupin hidungnya berarti dia telah melakukan operasi plastik,” ujar Yezi di Korea, seperti yang dilansir dari Sindonews, Selasa (31/01/2017).

Baca juga : Ingin Perbesar Payudara Tidak Perlu Operasi Plastik, Cukup Konsumsi Kedelai

Ia mengatakan, bahwa operasi plastik bisa dijadikan hadiah yang diberikan orang tua untuk anak-anaknya khususnya yang telah memasuki usia remaja. Sebab, oplas merupakan sesuatu yang diinginkan oleh para remaja.

“Ia benar. Biasanya hadiah untuk anak-anaknya. Jadi orang tua memang suka memberi hadiah berupa dana untuk operasi plastik,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)