Home » Techno » Persiapan MWC 2017, Alcatel Diperkirakan Usung Smartphone Modular

Persiapan MWC 2017, Alcatel Diperkirakan Usung Smartphone Modular



Jakarta – Alcatel telah mempersiapkan rencana besarnya untuk ajang Mobile World Congress (MWC) tahun ini. Informasi yang beredar menyebut perusahaan ini akan memperkenalkan setidaknya lima smartphone pada MWC 2017.

Persiapan MWC 2017, Alcatel Diperkirakan Usung Smartphone Modular

Smartphone Modular Alcatel

Belum tersedia informasi detil terkait produk tersebut, salah satu perangkat yang akan diperkenalkan Alcatel ini dirumorkan sebagai perangkat pengusungan desain modular.

Situs asal Hunggaria juga menampilkan foto yang menunjukan salah satu modul perangkat ini, berupa bodi yang dapat dilepas. Bodi ini kabarnya dilengkapi dengan lampu LED yang dapat menyala sesuai dengan irama musik.

Informasi lain yang tersedia terkait perangkat ini adalah dukungan chipset prosesor MediaTek octa-core, kamera belakang 13MP dan penawaran harga perangkat sebesar EUR320 atau sekitar Rp4,6 juta untuk pasar Eropa.

Baca juga : Harga Alcatel One Touch Flash Agustus 2015

Selain itu, Phone Arena juga memperkirakan perangkat ini akan menjadi penerus ponsel cerdas unggulan Alcatel yang telah dipasarkan di wilayah Amerika Serikat, yaitu Idol 5.

Ajang MWC tahun ini bukanlah ajang pertama yang dimanfaatkan Alcatel untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Pada ajang MWC 2016 lalu, Alcatel juga meluncurkan dua ponsel cerdas terbarunya, yaitu Idol 4 dan Idol 4S.

Sementara itu, juga pada tahun lalu, Alcatel mengumumkan perangkat Virtual Reality (VR) mandiri bernama Vision, di ajang IFA 2016. Perangkat ini hadir dengan tampilan lebih menyerupai helm futuristik dibanding headset VR.
(Muspri-sisidunia.com)