Home » News » Pasangan Dukun Ini Bawa Kabur Mobil Pasiennya

Pasangan Dukun Ini Bawa Kabur Mobil Pasiennya



Jakarta – Polisi berhasil membekuk pasangan dukun palsu yang juga menjadi pelaku pencurian mobil. Keduanya Dede Yusup alias Deden dan Lilis Mulyani alias Ateu.

Pasangan Dukun Ini Bawa Kabur Mobil Pasiennya

Gambar ilustrasi

Keduanya dibekuk di wilayah Cilacap, Jawa Tengah, dengan satu kendaraan mobil hasil penggelepan keduanya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, menuturkan, penangkapan keduanya, berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/04/ B/I/2017/JBR/RES CMS/SEK KALIPUCANG tanggal 27 Januari 2017.

Baca juga : Mayat Nenek Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Kamarnya

Dalam laporannya, korban yang di ketahui bernama Dani Sudani, datang berobat kepada dua dukun palsu tersebut di salah satu penginapan di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Namun bukannya sembuh penyakit yang diderita Dani, dirinya malah dibuat tidur oleh obat bius dan mobil avansa milik korban juga malah di bawa kabur kedua dukun palsu tersebut, beserta barang-barang korban yang berada di dalam mobil.

“Korban ini di bius, jadi oleh dua tersangka di berikan minum yang telah di oplos demgam obat bius, dan kemudian di minumkan kepada korban, hingga tak sadarkan diri, setelah korban sadar, kendaraan korban sudah raib,” jelas Yusri, Selasa (31/1/2017).

Saat ini, keduanya telah ditahan oleh jajaran kepolisian. Guna pemeriksaan, keduanya pun saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik kepolisian. (bens – sisidunia.com)