Home » Hiburan » Meski Sedang Hamil, Irina Shayk Masih Bisa Tampil Cantik

Meski Sedang Hamil, Irina Shayk Masih Bisa Tampil Cantik



Jakarta – Belakangan ini telah ramai beredar kabar yang menyebutkan Irina Shayk tengah hamil. Namun, hingga saat ini dari pihak Irina maupun Bradley Cooper masih enggan menanggapi tentang kebenaran kabar tersebut.

Meski Sedang Hamil, Irina Shayk Masih Bisa Tampil Cantik

Irina Shyak

Supermodel cantik yang sempat tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2016 ini sukses membuat publik penasaran. Terlebih, ia sempat memperlihatkan perut buncitnya dan selalu memakai outfit longgar.

Baca juga : Iris Mittenaere, Miss Universe 2016 Yang Juga Seorang Mahasiswi Kedokteran Gigi

Kali ini, Irina kembali menampakkan dirinya di depan publik. Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita asal Rusia ini baru saja tertangkap berada di sebuah studio yang ada di Los Angeles sebelum akhirnya singgah ke sebuah salon ternama, Andy LeCompte.

Kembali muncul seorang diri, hari itu Irina tampak berdandan simple dengan mengenakan baggy sweater dress berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu boots senada. Untuk melengkapi penampilannya, ia pun memakai kacamata hitam dan tas Hermes.

Belum cukup puas dengan menyembunyikan perut buncitnya di balik dress longgar, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini menutupi perutnya bahkan dengan handbag mewah itu. Tak heran jika kamera media lagi-lagi gagal mengabadikan perut buncitnya.

Sebelumnya, salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika Bradley begitu bahagia dengan kehamilan Irina. Pasangan ini pun bahkan sedang dikabarkan menyusun rencana pernikahan mereka. (bens – sisidunia.com)