Home » Sport » Gagal Taklukkan Betis, Kiper Barcelona Berkicau di Instagram

Gagal Taklukkan Betis, Kiper Barcelona Berkicau di Instagram



Barcelona – Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen sangat menyayangkan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya saat bertandang ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Gagal Taklukkan Betis, Kiper Barcelona Berkicau di Instagram

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Melalui akun Instagram-nya, Ter Stegen meluapkan perasaannya. “Ini bukan kinerja terkuat kami hari ini. Kami masih memiliki 18 pertandingan liga yang tersisa, dan kami pasti bangkit. Februari akan menjadi bulan yang sangat sibuk dengan tujuh pertandingan. Kami ingin meraih kemenangan seluruhnya dan dukungan kalian! #Forza Barca,” tulis Ter Stegen lewatakun @mterstegen1.

Gagal Taklukkan Betis, Kiper Barcelona Berkicau di Instagram

Status Kiper Barcelona di Akun Instagramnya

Bermain di kandang sendiri, Betis menunjukkan permainan berani meski yang dijamu adalah tim sekelas Barcelona. Intensitas serangan yang ditunjukkan Betis, membuat Barca terkejut. Alhasil di menit 75, Ter Stegen harus rela kebobolan oleh gol Alexander Alegria.

Tertinggal satu gol, membuat Barcelona berusaha bangkit, dengan meningkatkan intensitas serangannya. Barcelona bahkan sempat harus memaksa betis melakukan gol bunuh diri, namun wasit dan hakim garis tidak melihat bola telah melewati garis gawang.

Baca juga : Barcelona Menilai Kegagalan Timnya Puncaki Klasemen Karena Ulah Wasit

Sebelum laga usai, di menit 90, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat kaki Luis Suarez, yang memanfaatkan umpan terobosan Lionel Messi.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke peringkat 2 dengan hasil 42 poin klasemen sementara, dengan selisih 4 poin oleh sang puncak klasemen Real Madrid. Sementara, Betis berada di peringkat 13 dengan hasil 23 poin.
(Muspri-sisidunia.com)