Home » Hiburan » Absen Liburan Para Pemain Goblin, Agensi Tuai Protes dari Penggemar Sungjae

Absen Liburan Para Pemain Goblin, Agensi Tuai Protes dari Penggemar Sungjae



Seoul – Drama Goblin telah berakhir. Para pemainnya pun berhasil menuntaskan drama mereka dengan banyak cerita manis tentang kesuksesan Goblin di pasaran.

Absen Liburan Para Pemain Goblin, Agensi Tuai Protes dari Penggemar Sungjae

Sungjae BTOB

Kesuksesan drama Goblin yang dibintangi Gong Yoo ini tentunya tidak luput dari kerja keras para pemain serta tim produksi. Untuk itu, mereka memutuskan berlibur ke Phuket, Thailand, sebagai bentuk penghargaan dari jerih payah mereka selama ini.

Sayangnya, salah satu pemainnya, yakni Yook Sungjae tidak dapat ikut serta berlibur ke Thailand karena kesibukan pekerjaan. Sungjae sendiri mengaku kecewa tidak bisa ikut ke Thailand.

“Sungjae sibuk dengan persiapan album baru BTOB. Saat ini ia juga tengah syuting untuk SBS Law of the Jungle. Kami sudah mencoba mencari waktu agar Sungjae bisa ikut berlibur tapi tampaknya sulit. Sungjae sendiri merasa kecewa dengan kenyataan ini,” ujar salah seorang dari pihak agensinya, CUBE Entertainment dikutip dari Allkpop baru-baru ini.

Baca juga : Romantis, Video Sungjae BtoB Saat Ungkap Keinginannya Untuk Melamar Joy Red Velvet

Seperti diketahui, saat ini Sungjae tengah berada di Sumatera untuk syuting variety show Law of the Jungle. Mereka akan berada di Sumatera selama sepekan dari 28 Januari 2017 hingga 4 Februari 2017.

Sementara itu, para pemain Goblin akan berangkat pada 6 Februari mendatang. Meski sudah kembali ke Korea, Sungjae tetap tidak bisa ikut ke Thailand lantaran tengah mempersiapkan album terbaru bersama grupnya BTOB.

Absennya Sungjae dari liburan para pemain Goblin rupanya menuai protes dari para penggemar. Mereka kecewa pada CUBE Entertainment yang tidak memberikan waktu luang pada Sungjae.
(Muspri-sisidunia.com)