Home » Hiburan » Wulan Guritno Mengaku Tahu Pria Yang Kini Pacari Putrinya

Wulan Guritno Mengaku Tahu Pria Yang Kini Pacari Putrinya



Jakarta – Wulan Guritno membebaskan putrinya, Shaloom, untuk menentukan pilihan, termasuk soal pendidikan.

Wulan Guritno Mengaku Tahu Pria Yang Kini Pacari Putrinya

Wulan Guritno dan Saloom

Shaloom saat ini sedang berada di London, Inggris, untuk melakukan ‘pemanasan’ sebelum proses belajarnya dimulai pada bulan Mei nanti. Membiarkan putrinya untuk hidup mandiri di negeri orang, bukan perkara sulit bagi Wulan.]

Baca juga : Bikin Iri, Wanita Cantik Ini Tidur Disamping Aliando

“Dia kan tetap seorang individu yang punya hak untuk didengar pendapatnya. Tapi aku tetap kasih fondasi, mana yang baik dan benar, asalkan bisa jaga diri dan nama baik keluarga,” tutur Wulan.

Wulan terlihat bangga karena bisa menerapkan kedisiplinan dan tanggungjawab kepada putri sulungnya. Jadi, meskipun mereka tinggal terpisah jauh, Wulan tidak merasa terlalu khawatir. Soal komunikasi, Wulan dan Shaloon tak pernah mengalami kendala.

“Kan ada live chat. Komunikasi sekarang kan canggih, ada video call juga. Makanya, teman-temannya Shaloom respect sama saya. Anakku itu disiplin karena didikkan aku. Trouble itu harus alami dan ibu tetap mengawasi,” kata Wulan.

Sementara itu, Wulan juga mengaku tak khawatir jika Shaloom memiliki kekasih, meski usianya masih 18 tahun. “Itu pilihan Shaloom bukan pilihan saya,” kata Wulan. “Saya tahu pacarnya Shaloom. Pacarnya tinggal di Boston, Shaloom di London, mereka pacaran dari kelas 3 SMP, sampai SMA, dan sekarang.”

(bens – siisdunia.com)