Home » Travel & Kuliner » Wisata Seram Yang Terdapat di Jalan Asia Afrika Bandung

Wisata Seram Yang Terdapat di Jalan Asia Afrika Bandung



Bandung – Pocong, kuntilanak, genderewo, nenek lampir, valaks dan masih banyak lagi jenis hantu lainnya biasanya hanya kita temukan dalam cerita ataupun film horor. Namun, di Bandung kita bisa temukan mereka bergentayangannya di jalanan lho.

Wisata Seram Yang Terdapat di Jalan Asia Afrika Bandung

Wisata Seram Yang Terdapat di Jalan Asia Afrika Bandung

Tepatnya di Jalan Asia Afrika, jalan tersebut terkenal akan sejarahnya, Konferensi Asia Afrika, kita akan banyak temukan hantu berkeliaran di sana. Saat malam hari, antara lampu temaram, lalu lalang orang dan hantu-hantu bergentayangan ada rasa takut tapi juga seru.

Bagi sebagian orang mungkin itu menakutkan. Apalagi ada hantu-hantu yang berdiri di pojokan sudut temaram. Tapi ada juga orang-orang yang merasa senang seru-seruan. Ya, karena berbagai jenis hantu itu bukan hantu betulan. Melainkan hantu-hantuan. Alias para pekerja kreatif yang bisa memanfaatkan momen.

Kerennya, semua hantu tersebut berkostum, berakting dan ber-make up total. Jadi, melihat hantu-hantu tersebut, seremnya dapet, ngerinya juga berasa.

Sebagai kota yang memiliki banyak objek wisata, wisata hantu di seputaran Jalan Asia Afrika ini bisa dijadikan destinasi kunjungan kamu saat melancong ke Bandung. Biasanya, wisata hantu ini amat ramai di akhir pekan. Bahkan, hingga tengah malam lewat. Namun, buat kamu yang mau menjajal Jalan Asian Afrika selain akhir pekan juga tak masalah karena aneka jenis hantu tersebut hadir setiap malam demi menghibur para wisatawan. (bns – sisidunia.com)