Home » News » Pria Tua Ini Tega Gagahi Keponakannya Berkali-kali

Pria Tua Ini Tega Gagahi Keponakannya Berkali-kali



Paplembang – Entah apa yang merasuki RM (50) warga Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Dia tega menggagahi keponakannya sendiri RH (18) Berkali-kali.

Pria Tua Ini Tega Gagahi Keponakannya Berkali-kali

Gambar ilustrasi

Kelakuan tidak senonoh paman dan keponakan ini telah menjadi perbincangan warga sekitar.

Menurut keterangan Nur (45) ibu korban didampingi korban saat melapor ke Mapolresta Palembang, Minggu (29/1/2017) aib ini terungkap, setelah persetubuhan sedarah tersebut menjadi gunjingan tetangga. “Ibu saya atau neneknya RH memergoki anak saya dan pamannya keluar dari bedeng kosong,” katanya.

Setelah dibujuk akhirnya RH mengaku kalau sering melayani nafsu bejat pamannya tersebut, sejak tahun lalu. “Lebih dari sepuluh kali mereka melakukan itu, setiap usai melakukan RH diberi uang oleh RM agar merahasiakn perbuatan tersebut,” sambungnya.

Persetubuhan ini berawal sejak November lalu, saat itu korban tinggal di runah neneknya. RM diajak pelaku ke bedeng kosong, kemudian memperkosanya. RM tidak berani melawan karena diancam.

“Kemudian kejadian ini berlanjut hingga berkali-kali,” jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan laporan korban sudah di terima.

“Segera akan ditindak lanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang dan saat ini korban kita suruh visum dulu,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)