Home » Gaya Hidup » Permintaan Operasi Memperkecil Puting Payudara Meningkat 30 Persen

Permintaan Operasi Memperkecil Puting Payudara Meningkat 30 Persen



Jakarta – Operasi plastik pada payudara merupakan impian segelintir perempuan akibat ukuran payudara kurang besar, payudara terlalu besar, atau payudara tidak kencang. Dengan operasi plastik, payudara indah sesuai keinginan pun akan didapat.

Permintaan Operasi Memperkecil Puting Payudara Meningkat 30 Persen

Ilustrasi

Namun, tren operasi plastik pada payudara diprediksi bergeser pada 2017. Perkumpulan Plastic Surgery Group mempublikasikan, permintaan paling banyak di tahun ini adalah operasi plastik pada puting.

Ini bukan sekadar omongan, melainkan fakta yang mereka temukan di lapangan. Berdasarkan sebuah data, permintaan untuk operasi plastik memperkecil puting payudara meningkat sebesar 30 persen dari tahun lalu.

Kira-kira 17 tahun yang lalu, tren yang berkembang di kalangan penduduk Amerika Serikat adalah memperbesar ukuran puting payudara. Hampir setiap bulan, para dokter di bidang kecantikan kebanjiran permintaan ini. Sulit sekali membendung permintaan itu.

Namun, pandangan terhadap puting payudara yang besar sudah berubah. Kini banyak wanita yang melihat ukuran puting kecil lebih menarik.

“Menurut pasien, ukuran puting yang kecil itu lebih menarik dibanding yang besar,” kata salah satu dokter bedah plastik, Mo Akhavani dikutip dari situs Cosmopolitan pada Selasa (24-1-2017)

Baca juga : Terobsesi Punya Payudara Seperti Wanita Dewasa, Gadis Cilik Ini Lakukan Implan

Sebetulnya, perlukah wanita mengubah ukuran puting mereka? Jawaban ada di masing-masing wanita.

Bagaimana juga puting adalah bagian dari anatomi tubuh manusia. Kehadiran puting membuat wanita bisa menyusui buah hati tercinta. Besar atau kecil ukurannya, puting pastinya menyimpan banyak manfaat.
(Muspri-sisidunia.com)