Home » Hiburan » Meski Berpisah, Maia Tetap Menganggap Mey Chan Sahabat

Meski Berpisah, Maia Tetap Menganggap Mey Chan Sahabat



Jakarta – Mey Chan dan Maia Estianty sudah sepakat untuk menonaktifkan grup musik yang mereka gawangi, Duo Maia. Meskipun begitu, keduanya pun sepakat untuk melanjutkan persahabatan mereka hingga akhir hayat.

Meski Berpisah, Maia Tetap Menganggap Mey Chan Sahabat

Duo Maia

Bukan tanpa alasan, jasa Maia Estianty dalam hidup Mey Chan memang begitu berarti. Berkat ibu tiga anak itu, Mey Chan mengaku mendapat kesuksesan hidup serta ilmu yang tak ternilai harganya.

“Enggak bisa dijelasin, aku hutang budi banget kepada Bunda (Maia Estianty). Kalau aku tanya diri sendiri, siapa tokoh-tokoh penting dalam diri aku, salah satunya ya Bunda,” ujar May Chan saat melakukan jumpa pers terkait Duo Maia di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Meski tak lagi bersama dalam urusan bermusik, Mey Chan akan selalu menganggap Maia Estianty sebagai sahabat. Begitu pun sebaliknya. Hubungan mereka yang seakan tak berjarak pun membuat keduanya tak sungkan mengungkap isi hati masing-masing.

Baca juga : Diperistri Bule, Mey Chan Diboyong Ke Australia

Salah satu candaan yang diutarakan Maia Estianty pada Mey Chan pun terdengar unik. “Silaturahmi selamanya, kalau anak lo lucu, jodohin sama anak gue ya, anak lo kan bule,” ucap Maia Estianty pada Mey Chan yang langsung disambut gelak tawa.

Perkataan itu merupakan salah satu kalimat penghibur di antara rasa gundah gulana yang dirasakan Maia Estianty lantaran akan ditinggal Mey Chan ke Australia. “Sahabat juga enggak boleh putus, persahabatan selamanya,” tandas Maia Estianty penuh haru.
(Muspri-sisidunia.com)