Home » Hiburan » Inilah Adegan Super Romantis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di TLOTBS

Inilah Adegan Super Romantis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di TLOTBS



Seoul – Kabar menyedihkan, The Legend Of The Blue Sea telah mengakhiri episode pada Rabu 25 Januari 2017. Ini membuat para fans merasa kehilangan drama yang biasanya setiap pekan selalu mereka nantikan.

Inilah Adegan Super Romantis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di TLOTBS

Lee Mo Ho dan Jun Ji Hyun dalam Drama The Legend of The Blue Sea

Nah, tepatnya pada episode ke 20 inilah banyak memperlihatkan adegan super romantis yang di lakukan oleh Joon Jae (yang di perankan oleh Lee Min Ho) dan Sim Chung (yang di perankan oleh Jun Ji Hyun).

Dan sayang banget kalau adegan ini kamu lewatkan. Salah satu adegan super mesra itu adalah momen dimana Heo Joon Jae mendaratkan ciuman mesra pada Sim Chung di atas tempat tidur.

Pada cuplikan tersebut memperlihatkan secara jelas bahwa Lee Min Ho merasa sangat rindu dan memperlihatkan rasa cintanya kepada Jun Ji Hyun yang berperan sebagai putri duyung cantik yang telah meluluhkan hatinya.

Inilah Adegan Super Romantis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di TLOTBS

Cuplikan adegan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di episode terakhir

Menariknya, tak jarang penggemar drama The Legend Of The Blue Sea ini mengaku salah fokus usai menyaksikan adegan mesra Joon Jae dan Sim Chung.

Sejumlah netizen menilai jika adegan ciuman yang di lakukan oleh kekasih Suzy Miss A dan Jun Ji Hyun ini sungguh luar biasa indah dan mampu menyentuh hati para pemirsa.

“Adegan ciumannya sangat luar biasa”. Tulis salah satu netter. “ Adegan ciuman itu terasa sangat dalam. Itu membuatku salah fokus” Tambah netter lain.

Baca juga : Isu Plagiat Menerpa Tayangan Perdana Drama Lee Min Ho-Jun Ji Hyun

Meski drama Lee Min Ho ini mengakhiri kisahnya secara bahagia, namun sayangnya tak membuat perolehannya semakin naik. Rating yang di raih drama The Legend Of The Blue Sea ini hanya sebesar 17,9 secara nasional.

Padahal pada episode sebelumnya, drama ini meraih rating yang lebih tinggi, dan perolehan tersebut turun sebesar 2,1 persen. Meski drama tersebut mengalami rating, tak membuat drama fenomenal ini geser dari posisi pertama rating.

Di Seoul memperoleh rating sebesar 18,8 persen dan turun 3,4 persen. Sementara untuk perolehan rating paling tinggi di dapatkan drama Lee Min Ho pada episode ke 17 dengan perolehan 23 persen.
(Muspri-sisidunia.com)