Home » Hiburan » Andien Rawat Bayinya Tanpa Bantuan Babby Sitter

Andien Rawat Bayinya Tanpa Bantuan Babby Sitter



Jakarta – Di saat banyak orangtua muda lain menggunakan jasa babysitter atau pengasuh untuk membantu mengurusi anak-anak mereka, Andien memilih sebaliknya. Ia dan sang suami, Ippe, memutuskan untuk merawat sendiri putra pertama mereka yang lahir 7 Januari lalu, Anaku Askara Biru.

Andien Rawat Bayinya Tanpa Bantuan Babby Sitter

Andien dan suami beserta anaknya

Konsekuensinya, keduanya harus bekerja sama untuk melaksanakan rutinitas yang berkaitan dengan Kawa, panggilan sayang untuk sang buah hati. Ippe, ternyata kebagian tugas untuk memandikan Kawa setiap harinya.

“Tiap hari mandi sama bapak. Begitulah, karena tanpa babysitter, tiap hari jadi bagi-bagi tugas,” tulis Andien dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (28/1/2017). Dalam foto tersebut, Kawa terlihat sedang dibasuh dengan air oleh Ippe di dalam bak mandi bayi.

Suami Andien, selalu melakukan tugasnya ini dengan senang hati. “Untungnya @cyclonesia selalu ingin mandiin, ganti popok, dan menenangkan kala Kawa sedang resah,” kata Andien menambahkan.

Namun, ada satu hal yang ternyata membuat Andien dan Ippe kerap berebutan. “Kalo untuk masalah nggendong, saya ama Mas Ippe selalu rebutan,” kata Andien disertai dengan emoticon tawa.

Tak ayal, keterlibatan suami Andien dalam mengurusi anaknya ini, mendapat pujian dari netizen.

“Bapak kawa hebat…sehat terus kawa,” tutur @djim_ardy168.

“Papa siaga,” kata pemilik akun @ithachiquit, disertai tiga emoticon jempol.