Home » Sport » Wanita Cantik Asal Indonesia Ini Resmi Direkrut Klub Malaysia

Wanita Cantik Asal Indonesia Ini Resmi Direkrut Klub Malaysia



Terengganu – Klub Malaysia FAM League, Terengganu City FC, resmi mendatangkan eks fisioterapis Pelita Bandung Raya (PBR), Fortunella Levyana (25).

Wanita Cantik Asal Indonesia Ini Resmi Direkrut Klub Malaysia

Fortunella Levyana

Hal itu diketahui setelah akun Facebook resmi klub berjulukan The Sharks (Si Hiu) itu mengunggah peresmian perekrutan Fortunella Levyana sebagai fisioterapis anyarnya pada Selasa (24/1/2017).

“Dengan gembira, kami mengumumkan kedatangan anggota baru dalam jajaran kepelatihan Terengganu City FC,” begitu yang tertulis dalam unggahan tersebut.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Nella (sapaan Fortunella),” begitu yang tertulis selanjutnya.

Sementara itu, Nella pun menyambut pengumuman itu dengan ucapan terima kasih di akun Twitter miliknya, @nellalevya, Rabu (25/1/2017).

“Terima kasih Terengganu City FC untuk kesempatan yang diberikan menjadi bagian dari tim yang mengagumkan ini. Terima kasih juga untuk pelatih Dejan Antonic,” begitu bunyi tulisan Nella.

Dejan, yang merupakan eks pelatih PBR, juga disebut dalam kicauan Nella tersebut.

Maklum, juru taktik yang kini membesut klub Liga Hongkong, South China, itu menjadi sosok penting dalam karier alumnus Universitas Indonesia tersebut.

Baca juga : Sukses Di Malaysia, Andik Vermansyah Dilirik Klub Jepang ?

Selain di PBR, Nella juga pernah dipercaya sebagai fisioterapis timnas wanita Indonesia.

Namun, pada awal 2016, sang fisioterapis hanya sehari bergabung dengan Persib Bandung lantaran dia menganggap ada penolakan dari luar tim.

“Apabila ada anggapan fisioterapis perempuan adalah hal yang tabu dan bertentangan dengan ajaran agama, saya meminta maaf. Niat saya hanya bekerja,” begitu curhatnya di Twitter kala itu.
(Muspri-sisidunia.com)