Home » Hiburan » Tanpa Hijab, Septy Sanustika Kini Lebih Sering Unggah Foto Menggoda

Tanpa Hijab, Septy Sanustika Kini Lebih Sering Unggah Foto Menggoda



Jakarta – Masih ingat dengan penyanyi dangdut Septy Sanustika istri Ahmad Fathanah? Ya, Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi. Kasus itu sempat bikin heboh terkait aliran sejumlah dana kepada wanita-wanita cantik yang berprofesi sebagai artis, seperti: Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia, dan lain-lain.

Tanpa Hijab, Septy Sanustika Kini Lebih Sering Unggah Foto Menggoda

Sefti Sanustika

Kini Septy Sanustika lebih memilih untuk melepas hijab dan kembali menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dalam akun Instagram @septysanustika, Septy kerap mengunggah foto-fotonya yang yang cantik dan seksi. Bahkan, ia juga tak segan menunggah foto-foto saat sedang melakukan perawatan tubuh, olahraga dengan balutan pakaian yang tipis dan ketat.

Lalu apa reaksi sang suami, Ahmad Fathanah dari penjara?

“Cemburu sih pasti ya. Sebelum saya mengubah penampilan, beliau juga cemburu. Tapi ya mau gimana lagi, yang penting saya nggak macem-macem,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Saya mau kerja, saya mau menghidupi anak saya, keluarga saya. Kalau cemburu gitu anggap saja angin lalu,” lanjutnya.

Baca juga : Doyan Foto Seksi, Baby Margaretha Punya Batasan

Sefti menambahkan, meski cemburu, sang suami yang ditahan karena kasus suap impor daging itu tetap mendukung penampilan barunya itu.

“Tetep support banget walau kadang ya cemburu-cemburu dikit ada ya. Istrinya karena saya di luar, dia di dalem ada hal-hal yang kadang dia nggak bisa berpikir positif. Marah apa udah biasa, dia luluh sendiri kok, ngerti,” jelasnya.

Sefti mengaku lebih nyaman tampil tanpa hijab. Tapi ia menolak bila dikatakan bahwa dirinya lepas hijab demi karier menyanyi yang baru ia rintis.
(Muspri-sisidunia.com)