Home » Hiburan » Diperistri Bule, Mey Chan Diboyong Ke Australia

Diperistri Bule, Mey Chan Diboyong Ke Australia



Jkaarta – Mey Chan yang merupakan personel dari Duo Maia jarang terdengar kabarnya. Pemilik nama asli Dita Anggraeni tersebut ternyata sudah menikah dengan seorang bule dan tinggal di Singapura saat ini. Namun, Mey Chan enggan terlalu terbuka sejak ia menikah.

Diperistri Bule, Mey Chan Diboyong Ke Australia

Mey Chan

“Aku nggak mau ngomongin pribadi, entar saja. Ya ada lah pokoknya. Pokoknya sebenarnya secara paper sudah menikah cuma untuk perayaanya aku mundurin, jadi status sudah menikah. Nikah sama orang bule kan nikah paper, acaranya nanti saja. Bahkan kepikiran kalau sudah punya anak baru bikin acaranya,” ujar Mey Chan di kediaman Maia kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Baca juga : Benarkah Isu Kristina Jalin Hubungan Dengan Ustad Yang Telah Memiliki Istri ?

Nama suami dari Mey Chan adalah Liam, dan keduanya berasal dari background yang sangat berbeda. Jika Mey Chan memiliki pekerjaan sebagai artis, maka sang suami bekerja sebagai scientist atau ilmuwan.

“Ya pokoknya (pekerjaan) mapan lah. Scientist (ilmuwan),” tuturnya.

Meski ia sering tinggal di Singapura, pada bulan April 2017 mendatang Mey Chan mulia pindah ke Australia. Ia memilih untuk ikut bersama sang suami yang mendapatkan kontrak pekerjaan di Sidney.

“Ikut suami aku, karena di sana, kontrak di sana (Australia). Mulai ngomong ke teman jarang ke sini, tapi bisnis di sini, tapi nggak bisa sesering pas di Singapura. Tiba-tiba sekarang Sydney, 7 jam perjalanan, capek,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)