Home » Techno » Bakal Sambangi PC, Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM Berikan Tantangan Baru Buat Gamer

Bakal Sambangi PC, Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM Berikan Tantangan Baru Buat Gamer



Jakarta – Bandai Namco mengumumkan game Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM akan rilis di PC bersamaan dengan peluncurannya di PlayStation 4.

Bakal Sambangi PC, Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM Berikan Tantangan Baru Buat Gamer

Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM

Pengumuman ini cukup mengejutkan, mengingat Ni No Kuni sebelumnya merupakan salah satu game eksklusif untuk PlayStation. Kehadiran Ni No Kuni II di PC diumumkan oleh Bandai Namco dalam acara khusus yang baru saja digelar.

Ni No Kuni merupakan seri JRPG yang dikembangkan oleh Level-5. Selain di PlayStation 4, game ini juga pernah tampil di PlayStation 3, Nintendo DS, bahkan di perangkat mobile. Keunggulan dari seri Ni No Kuni terdapat di tampilan dan desain karakternya yang berkiblat ke Studio Ghibli, salah satu studio animasi ternama di Jepang. Selain itu, game ini juga terkenal dengan cerita dan tingkat kompleksitasnya yang tinggi.

Baca juga : Game di PC dengan Mobile Gaming, Perbedaan Pertumbuhan Pasar Game di Wilayah Barat dengan Asia Tenggara

Dilatarbelakangi oleh kesuksesan seri-seri sebelumnya yang telah berhasil menyabet 150 lebih penghargaan dan penjualan lebih dari 1,9 juta kopi, Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM akan kembali tampil dengan karakter, cerita, dan gameplay yang baru. Menurut Bandai Namco, semua itu demi menghadirkan tantangan baru bagi pemainnya.

Bandai Namco juga merilis trailer untuk Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM. Dalam trailer tersebut, game ini akan tampil dengan sistem pertempuran real-time yang baru.

Tentu saja ada beberapa fitur khusus yang diharapkan akan tampil di versi PC, mulai dari dukungan resolusi 4K, kualitas grafis yang lebih baik, serta hadir dengan framerate minimal 60fps. Jika melihat rekam jejak Bandai Namco di PC, yakin semua fitur tersebut sudah bisa dihadirkan nantinya.

Hingga saat ini, masih belum jelas kapan Ni no Kuni II: REVENANT KINGDOM akan dirilis. Namun Bandai Namco memastikan game ini akan hadir tahun ini.
(Muspri-sisidunia.com)