Home » Hiburan » Ashraf Sinclair Berikan Dukungan Maksimal Untuk Konser BCL

Ashraf Sinclair Berikan Dukungan Maksimal Untuk Konser BCL



Jakarta – Bunga Citra Lestari alias BCL belakangan sibuk luar biasa. Penyanyi berdarah Minangkabau ini sedang mempersiapkan konser tunggalnya, “It’s Me BCL”, yang akan digelar di Jakarta Convention Center, 1 Maret 2017.

Ashraf Sinclair Berikan Dukungan Maksimal Untuk Konser BCL

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Ini memang proyek istimewa karena sudah diimpikan sejak dua tahun lalu. Apalagi, Bunga Citra Lestari terlibat langsung dalam persiapan alias belakang panggung.

“Aku tuh ikut memikirkan konsep dan juga persiapannya selain tentu content konser itu sendiri,” ungkap Bunga Citra Lestari seperti yang dilansir dari Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Untunglah BCL dibantu oleh sang suami Ashraf Sinclair selain tentunya sang manager Dodi. “Ashraf tuh terlibat langsung dalam konsep juga. Sampai ikut memilihkan lagu,” katanya.

Deretan lagu yang jumlahnya kurang lebih 25 judul yang akan dibawakan BCL di konsernya kelak, adalah hasil masukan dari sang suami. “Ada juga keinginanku dan masukan dari penggemar lewat radio. Kan aku jadi tahu lagu seperti apa yang ingin didengar kalau BCL gelar konser,” tambahnya.

Baca juga : BCL Siap Merilis Album Barunya Tahun Ini

Keterlibatan Ashraf Sinclair di persiapan konsernya kali ini ditegaskan BCL lantaran konser tunggalnya digelar atas inisiatif dirinya dan manajemen.

Ibaratnya BCL dibantu Ashraf Sinclair menjadi promotor atas konser tunggalnya sendiri. “Memang sih ada bantuan sponsor tapi selain itu kita kerjakan sendiri,” kata BCL yang menggandeng Andi Rianto sebagai music director konser.

Konsekuensinya, Ashraf Sinlair belakangan tidak bisa menerima job syuting sinetron stripping. “Sampai 1 Maret Ashraf off dulu syuting. Konsentrasi urus konser,” kata BCL.

Resiko itu dengan senang hati diterima pria berdarah Melayu Malaysia-Kaukasia Inggris itu. “Kami saling support selama ini. Ibaratnya tahu mana yang menjadi prioritas dalam rumah tangga dan karier masing-masing. Sekarang Ashraf yang mengalah dulu,” tambah ibu satu anak ini.
(Muspri-sisidunia.com)